Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma

  • Главная
  • Информация
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Область читателей
  • Login Admin
  • Выбрать язык :
    Арабский Бенгальский Португальский (Бразилия) Английский Испанский Немецкий Индонезийский Japanese Малайский Persian Русский Тайский Turkish Urdu

Search by :

Все Автор Тема ISBN/ISSN Расширенный поиск

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Perilaku Konsumen Sikap dan Pemasaran
Bookmark Share

Text

Perilaku Konsumen Sikap dan Pemasaran

Firmansyah, M. Anang - Персональное имя;

Buku ini terdiri dari beberapa bab, bab pertama Perilaku Konsumen, bab kedua Keputusan Pembelian Konsumen, bab ketiga Model Perilaku Konsumen, bab keempat Pengetahuan Konsumen, bab kelima Persepsi Konsumen dan Informasi, bab keenam Sikap Dan Perilaku Konsumen, bab ketujuh Strategi Pemasaran, bab kedelapan Strategi Produk, bab kesembilan Strategi Harga, bab kesepuluh Strategi Promosi, bab kesebelas Strategi Distribusi dan bab terakhir Budaya.

Perilaku konsumen merupakan suatu proses yang berkaitan erat dengan adanya suatu proses pembelian, pada saat itu konsumen melakukan aktivitas seperti melakukan pencarian, penelitian, dan pengevaluasian produk dan jasa (product and services). Perilaku konsumen merupakan sesuatu yang mendasari konsumen untuk membuat keputusan dalam pembelian. Perilaku konsumen adalah sebuah kegiatan yang berkaitan erat dengan proses pembelian suatu barang atau jasa. Mungkin sedikit bingung, perilaku seperti apa yang dimaksud atau dikategorikan ke dalam perilaku konsumen. Pada dasarnya perilaku konsumen ini sangat luas, mungkin anda telah melakukan perilaku konsumen, namun tidak menyadarinya. Hal-hal seperti itu seringkali terjadi ketika melakukan suatu proses pembelian.

Perilaku konsumen selain mengenai kualitas produk, juga meliputi harga produk, promosinya juga mengenai tempat dimana barang tersebut dijual (distribusinya). Jika harga suatu produk tidak terlalu tinggi, maka konsumen tidak akan terlalu lama membutuhkan waktu untuk memikirkan dan melakukan aktivitas perilaku konsumen untuk membeli. Namun jika harga suatu barang atau jasa tersebut tinggi, atau mahal, maka konsumen tersebut akan memberikan usaha atau effort lebih terhadap barang tersebut.

Perilaku konsumen merupakan hal-hal yang mendasari dan menjadikan konsumen untuk membuat keputusan pembelian. Ketika memutuskan akan membeli suatu barang atau produk dan jasa, tentu sebagai konsumen selalu memikirkan terlebih dahulu barang yang akan dibeli. Mulai dari harga, model, bentuk, kemasan, kualitas, fungsi atau kegunaan barang tersebut, dan lain sebagainya.


Доступность
#
Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma Tangerang 658.8342 Fir p
UBD 9199 E1
Currently On Loan (Due on 2024-10-03)
Detail Information
Название серии
-
Номер вызова
658.8342 Fir p
Издатель
Yogyakarta : Deepublish., 2018
Сопоставление
x, 299 hlm; 23 cm
Язык
Indonesia
ISBN/ISSN
9786237022244
Классификация
658.8342
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Редакция
Ed. 1 Cet. 1
Тема(ы)
Perilaku Konsumen
Специфические детали информации
-
Заявление об ответственности
-
Other version/related

No other version available

Файл приложения
Нет данных
Comments

You must be logged in to post a comment

Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma
  • Информация
  • Services
  • Librarian
  • Область читателей

About Us

Pada tanggal 27 November 2014, Ketua Perkumpulan Keagamaan dan Sosial Boen Tek Bio, Tangerang, Kabid Sekolah Tinggi Buddhi, Tangerang dan Koordinator Panitia Persiapan Pendirian Universitas Buddhi Dharma (P3UBD) menerima SK Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 604/E/O/2014 tentang perubahan bentuk Perguruan Tinggi, dari Sekolah Tinggi Buddhi menjadi Universitas Buddhi Dharma. Universitas Buddhi Dharma diresmikan pada tanggal 12 Januari 2015 oleh Walikota Tangerang, H. Arief Rachadiono Wismansyah, B.Sc., M.Kes. Bersamaan pembentukan Universitas didirikan Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma. Untuk meningkatkan kualitas secara keberlanjutan Universitas Buddhi Dharma (UBD) dibutuhkan support system, khususnya perpustakaan yang dikelola dengan baik. Salah satunya perpustakaan yang sudah menggunakan sistem automasi perpustakaan sejak 2014, sehingga hal ini memudahkan dan meningkatkan layanan perpustakaan guna mencapai Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Поиск

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Язык
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Расширенный поиск
Where do you want to share?