Setiap organisasi perusahaan akan selalu berupaya agar usaha organisasi perusahaannya dapat terus berkembang secara berkesinambungan. Upaya tersebut hanya mungkin dapat dicapai apabila perusahaan dapat menghasilkan dan memasarkan produk berupa barang atau jasa yang tepat agar dapat memberikan kepuasan kepada pelanggannya. Untuk menciptakan nilai pelanggan yang berkesinambungan dan untuk membang…
masaran memainkan peranan yang penting dalam dunia usaha. Pengertian pemasaran tidak dapat dilihat hanya sebagai suatu kegiatan sederhana yaitu pemasaran massal yang menekankan pada kegiatan penjualan, sistem distribusi melalui jaringan penjualan yang sangat luas. Namun pemasaran harus dilihat sebagai suatu penerapan ilmu manajemen, yang mencakup proses pengambilan keputusan yang didasarkan asa…
Ilmu ekonomi bertujuan untuk dapat membantu pemecahan masalah yang timbul dalam usaha - usaha pengoptimalisasian kemanfaatan atau kegunaan ( utility ) yang dilakukan dalam keterbatasan atau kelangkaan ( scarcity ). Matematika Ekonomi disajikan sebagai peralatan dalam upaya membahas persoalan / permasalahan ekonomi yang mencakup pengertian - pengertian, dalil - dalil, dan rumus - rumus serta tek…
Buku Manajemen Operasi, Edisi Ketiga ini merupakan revisi dari edisi sebelumnya dengan judul Manajemen Produksi dan Operasi. Pada buku in mengulas kegiatan operasi secara mendasar yang dilengkapi dengan tidak hanya bantuan bagi pengajar untuk memudahkan menyampaikan materi manajemen operasi secara lebih efisien tetapi juga menyajikan ulasan soal-soal latihan. (Jml)
Judul : MANAJEMEN PEMASARAN Pengarang : Prof. Dr. Sofjan Assauri, M.B.A. Penerbit : RajaGrafindo (Rajawali Press) Edisi/ Cet : Edisi 1 Cet 12 Tahun Terbit : 2013 Bahasa : Indonesia Jumlah Halaman : x + 450 hlm Kertas Isi : HVS Cover : Soft Ukuran : 13,5 x 21 cm Harga : Rp. 99.000 diskon 15% Bayar : Rp. 84.150 DAFTAR ISI : BAB 1. PENDAHULUAN BAB 2. PERANAN PEMASARAN DALAM MASYARA…