Buku Pengantar Manajemen ini dirancang dan ditulis untuk membantu para mahasiswa yang sedang mempelajari manajemen, serta untuk membantu mereka memperluas pengetahuan tentang berbagai teori, konsep, proses, teknik, dan mekanisme manajemen juga untuk mengembangkan keterampilan mereka dalam penerapan konsep-konsep manajemen pada situasi-situasi yang berbeda dan untuk mengembangkan minat mahasiswa…
Buku Perilaku Konsumen ini disusun oleh penulis untuk menambah khasanah ilmu yang berkaitan dengan Perilaku Konsumen bagi masyarakat, mahasiswa, pengajar, praktisi bisnis dan manajer pemasaran. Dalam penyusunan buku ini, penulis berusaha agar dapat digunakan untuk mengembangkan ketrampilan pemasaran khususnya Perilaku Konsumen bagi seseorang yang nantinya akan terjun ke dunia kerja baik sebagai…
Buku Pemasaran Jasa ini disusun oleh penulis untuk menambah khasanah ilmu yang berkaitan dengan pemasaran jasa bagi mahasiswa, pengajar, praktisi bisnis dan manajer pemasaran. Namun buku ini disusun terutama agar mahasiswa khususnya yang mengambil konsentrasi Manajemen Pemasaran agar dapat memfokuskan diri dalam mempelajari materi yang berkaitan dengan perkuliahan pemasaran jasa. Dalam penyus…