Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Login Admin
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
Ditemukan 28 dari pencarian Anda melalui kata kunci: author="Kotler, Philip"
cover
Marketing In The Public Sector : A Roadmap For Improved Performance
Komentar Bagikan
Kotler, Philip

Marketing in the Public Sectoris a groundbreaking book written exclusively for governmental agencies. It offers dozens of marketing success stories from agencies of all types–from around the world–so that you can make a difference in your organization. World-renowned marketing expert Dr. Philip Kotler and social marketing consultant Nancy Lee show that marketing is far more than communication…

Edisi
-
ISBN/ISSN
0131875159
Deskripsi Fisik
xv, 332 hlm, 23.5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658 Kot m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Marketing Management
Komentar Bagikan
Kotler, Philip

Edisi
14
ISBN/ISSN
9780273779834
Deskripsi Fisik
679 hlm, 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 Kot m

Edisi
14
ISBN/ISSN
9780273779834
Deskripsi Fisik
679 hlm, 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 Kot m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Principles Of Marketing
Komentar Bagikan
Kotler, Philip

Edisi
12
ISBN/ISSN
9780136132370
Deskripsi Fisik
xxxiv, 557 hlm, 27.5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 Kot p

Edisi
12
ISBN/ISSN
9780136132370
Deskripsi Fisik
xxxiv, 557 hlm, 27.5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 Kot p
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pemasaran Edisi 12 Jilid 2
Komentar Bagikan
Kotler, PhilipKeller, Kevin Lane

Buku ini telah menjadi buku teks di perguruan tinggi terkemuka di dunia sejak edisi pertama 1967. Sangat jarang ada buku teks yang dapat bertahan dalam jangka waktu yang sangat panjang. Kenyataan ini membuktikan bahwa buku ini sangat istimewa. Para dosen mengadopsi buku ini karena sejumlah ciri khas: (1) memberikan konsep, model, dan kerangka kerja teori yang kuat sebagai pedoman untuk menyeles…

Edisi
12
ISBN/ISSN
9789796838189
Deskripsi Fisik
xxix, 443 hlm ; 26 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 Kot m
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pemasaran Edisi 12 Jilid 1
Komentar Bagikan
Kotler, PhilipKeller, Kevin Lane

Manejemen pemasaran juga disebut marketing management. Digunakan di fakultas ekonomi jurusan manajemen S1 atau D3. Fakultas lain juga menggunakan, seperti fakultas pertanian, sosial politik. Mahasiswa S2 manajemen atau Magister Manajemen (MM) juga menggunakan. Isinya mengenai pengelolaan kegiatan pemasaran oleh perusahaan. Misalnya, analisis pasar, pemosisian tawaran, diferensiasi, dan marketin…

Edisi
12
ISBN/ISSN
9789796838172
Deskripsi Fisik
xxix, 444 hlm ; 26 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 Kot m
Ketersediaan15
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Marketing 4.0 Bergerak dari Tradisional ke Digital
Komentar Bagikan
Kotler, PhilipKartajaya, HermawanSetiawan, Iwan

“Dewasa ini, dunia teknologi bergerak begitu cepat sehingga setiap perubahan mempercepat perubahan berikutnya. Menjadi penting di lingkungan seperti itu untuk memiliki garis dasar dan titik referensi guna membantu pemasar menemukan jalan ke depan. Marketing 4.0 menawarkan pengetahuan baru yang akan menjadi titik awal dan sumber daya yang berharga untuk semua orang yang mencoba menciptakan ser…

Edisi
4
ISBN/ISSN
9786020621173
Deskripsi Fisik
xx, 171hlm;, 23cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Kot m
Ketersediaan0
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pemasaran
Komentar Bagikan
Kotler, PhilipKeller, Kevin Lane

Buku ini telah menjadi buku teks di perguruan tinggi terkemuka di dunia sejak edisi pertama 1967. Sangat jarang ada buku teks yang dapat bertahan dalam jangka waktu yang sangat panjang. Kenyataan ini membuktikan bahwa buku ini sangat istimewa. Para dosen mengadopsi buku ini karena sejumlah ciri khas: (1) memberikan konsep, model, dan kerangka kerja teori yang kuat sebagai pedoman untuk menyeles…

Edisi
13
ISBN/ISSN
9789790753266
Deskripsi Fisik
412 hlm, 26 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Kot m
Ketersediaan4
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pemasaran
Komentar Bagikan
Kotler, Philip

Edisi pertama buku "Marketing Management" ini terbit pada tahun 1967 memperkenalkan konsep bahwa perusahaan harus mengusung semangat customer-and-market driven. Selanjutnya, empat puluh tahun berikutnya, melalui edisi-edisi selanjutnya, Koller yang dikenal sebagai mahaguru manajemen pemasaran memperkenalkan konsep-konsep pemasaran modern seperti 4P (Product, Price, Place, Promotion), STP (Segme…

Edisi
-
ISBN/ISSN
9798901304
Deskripsi Fisik
xxiv, 330 hlm, 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 phi m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pemasaran
Komentar Bagikan
Kotler, PhilipKeller, Kevin Lane

Edisi pertama buku "Marketing Management" ini terbit pada tahun 1967 memperkenalkan konsep bahwa perusahaan harus mengusung semangat customer-and-market driven. Selanjutnya, empat puluh tahun berikutnya, melalui edisi-edisi selanjutnya, Koller yang dikenal sebagai mahaguru manajemen pemasaran memperkenalkan konsep-konsep pemasaran modern seperti 4P (Product, Price, Place, Promotion), STP (Segme…

Edisi
-
ISBN/ISSN
9789790339354
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Kot m
Ketersediaan0
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pemasaran Jilid 2
Komentar Bagikan
Kotler, PhilipKeller, Kevin Lane

Edisi
13
ISBN/ISSN
9789790339354
Deskripsi Fisik
xxvii, 412 hlm, 26 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658 Kot m

Edisi
13
ISBN/ISSN
9789790339354
Deskripsi Fisik
xxvii, 412 hlm, 26 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658 Kot m
Ketersediaan8
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pemasaran 1 Edisi 13
Komentar Bagikan
Kotler, PhilipKeller, Kevin Lane

Edisi pertama buku "Marketing Management" ini terbit pada tahun 1967 memperkenalkan konsep bahwa perusahaan harus mengusung semangat customer-and-market driven. Selanjutnya, empat puluh tahun berikutnya, melalui edisi-edisi selanjutnya, Koller yang dikenal sebagai mahaguru manajemen pemasaran memperkenalkan konsep-konsep pemasaran modern seperti 4P (Product, Price, Place, Promotion), STP (Segme…

Edisi
13
ISBN/ISSN
9789790339354
Deskripsi Fisik
xxviii, 346 Hlm ; 28 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Kot m
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Prinsip Prinsip Pemasaran
Komentar Bagikan
Kotler, PhilipArmstrong, Gary

Sejak lama, Buku "Prinsip-prinsip Pemasaran" yang ditulis oleh Empu-nya Ilmu Pemasaran, Philip Kotler, ini adalah buku teks best seller internasional yang paling banyak dipakai untuk mata kuliah dasar-dasar (manajemen) pemasaran. Edisi terbaru (ke-12) ini ditulis sesuai dengan pernyataan Kotler bahwa “Pemasaran adalah seni dan ilmu menciptakan nilai bagi pelanggan dan menangkap nilai dari …

Edisi
12
ISBN/ISSN
9789790333994
Deskripsi Fisik
xxiii, 376 hlm; 26 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Kot p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Dasar-Dasar Pemasaran
Komentar Bagikan
Kotler, Philip

Edisi
9
ISBN/ISSN
9796831465
Deskripsi Fisik
938 hlm, 27.5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.45 Kot d

Edisi
9
ISBN/ISSN
9796831465
Deskripsi Fisik
938 hlm, 27.5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.45 Kot d
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Dasar Dasar Pemasaran Jilid 2
Komentar Bagikan
Kotler, Philip

Edisi
9
ISBN/ISSN
9796831465
Deskripsi Fisik
xxvii, 938 hlm, 27.5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 Kot d

Edisi
9
ISBN/ISSN
9796831465
Deskripsi Fisik
xxvii, 938 hlm, 27.5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 Kot d
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pemasaran Jilid 2
Komentar Bagikan
Kotler, Philip

Edisi
9
ISBN/ISSN
9796837498
Deskripsi Fisik
xxii, 408 hlm; 27 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 Kot m

Edisi
9
ISBN/ISSN
9796837498
Deskripsi Fisik
xxii, 408 hlm; 27 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 Kot m
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pemasaran Jilid 2 Edisi 13
Komentar Bagikan
Kotler, PhilipKeller, Kevin Lane

Manajemen Pemasaran Jilid 2 Edisi 13 Penulis : Philip Kotler ISBN : 9789790753266 Penerbit : Erlangga . . Social Agency Baru : Toko Buku no. 1 di Jogja (cek Google) Semua Buku yg kami jual ORIGINAL Supplier & Agen penerbit : Pustaka Pelajar Grup Menerima PO, pengadaan buku Perpus, proyek tender CSR Reseller dan Dropship welcome

Edisi
2
ISBN/ISSN
9789790753266
Deskripsi Fisik
xxviii, 412 Hlm ; 28 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Kot m
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pemasaran
Komentar Bagikan
Kotler, Philip

Edisi pertama buku "Marketing Management" ini terbit pada tahun 1967 memperkenalkan konsep bahwa perusahaan harus mengusung semangat customer-and-market driven. Selanjutnya, empat puluh tahun berikutnya, melalui edisi-edisi selanjutnya, Koller yang dikenal sebagai mahaguru manajemen pemasaran memperkenalkan konsep-konsep pemasaran modern seperti 4P (Product, Price, Place, Promotion), STP (Segme…

Edisi
1
ISBN/ISSN
9789796830916
Deskripsi Fisik
xxv, ilus; 414; 26 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.84 Kot m
Ketersediaan13
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Dasar-dasar Pemasaran jilid 1
Komentar Bagikan
Kotler, PhilipArmstrong, Gary

Disebut juga marketing dasar. Buku ini dipakai di fakultas ekonomi jurusan manajemen S1 atau D3. Fakultas lain juga menggunakan buku ini, misalnya fakultas pertanian, sosial politik. Buku ini dapat dijual ke masyarakat umum. Isinya mengenai segmentasi, positioning, dan strategi bersaing. JILID 1 1 Pemasaran di Dunia yang terus Berubah: Menciptakan Nilai dan Kepuasan bagi konsumen; 2 Perencanaan…

Edisi
9
ISBN/ISSN
9796831457
Deskripsi Fisik
xxvii, 463 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 Kot d
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pemasaran Jilid 1
Komentar Bagikan
Kotler, Philip

Buku ini telah menjadi buku teks di perguruan tinggi terkemuka di dunia sejak edisi pertama 1967. Sangat jarang ada buku teks yang dapat bertahan dalam jangka waktu yang sangat panjang. Kenyataan ini membuktikan bahwa buku ini sangat istimewa. Para dosen mengadopsi buku ini karena sejumlah ciri khas: (1) memberikan konsep, model, dan kerangka kerja teori yang kuat sebagai pedoman untuk menyeles…

Edisi
9
ISBN/ISSN
9796837498
Deskripsi Fisik
xxii, 408 hlm; 27,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 Kot m
Ketersediaan8
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Prinsip- Prinsip Pemasaran jilid 1
Komentar Bagikan
Kotler, PhilipArmstrong, Gary

Sejak lama, Buku “Prinsip-prinsip Pemasaran” yang ditulis oleh Empu-nya Ilmu Pemasaran, Philip Kotler, ini adalah buku teks best seller internasional yang paling banyak dipakai untuk mata kuliah dasar-dasar (manajemen) pemasaran. Edisi terbaru (ke-12) ini ditulis sesuai dengan pernyataan Kotler bahwa “Pemasaran adalah seni dan ilmu menciptakan nilai bagi pelanggan dan menangkap nilai d…

Edisi
12
ISBN/ISSN
9789790331327
Deskripsi Fisik
xxv,370 hlm,26 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658 Kot p
Ketersediaan6
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pemasaran Jilid 1
Komentar Bagikan
Kotler, PhilipKeller, Kevin Lane

Dalam pekerjaannya sehari-hari, semua orang sebenarnya pasti menjual sesuatu, entah berupa barang, jasa, properti, SDM, tempat, event, informasi, atau pun organisasi. Jadi, apapun pekerjaannya, sebenarnya semua orang terkait dengan pemasaran, sehingga berkepentingan dengan pemasaran, dan buku karya Kotler dan Keller yang berjudul asli “Marketing Management” ini adalah buku yang sejak lama t…

Edisi
13
ISBN/ISSN
9789790339354
Deskripsi Fisik
xxvii. 346 hlm; ilus, 26 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 Kot m
Ketersediaan21
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pemasaran (Edisi Milenium)
Komentar Bagikan
Kotler, Philip

Bagian III. Mengembangkan Strategi Pemasaran Bab 12 Merancang Tawaran Pasar Global Memutuskan Apakah akan Bergerak ke Luar Negeri Menentukan Pasar yang akan Dimasuki Menentukan Cara Memasuki Pasar Menentukan Program Pemasaran Menentukan Organisasi Pemasaran Bagian IV. Membuat Keputusan Pemasaran Bab 13 Mengelola Lini Produk dan Merek Produk dan Bauran Produk Keputusan Lini Produ…

Edisi
2
ISBN/ISSN
9796830922
Deskripsi Fisik
xxv, 819 hlm; ilus, 26 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658 Kot m
Ketersediaan10
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Marketing Management
Komentar Bagikan
Kotler, PhilipKeller, Kevin Lane

Stay on the cutting-edge with the gold standard text that reflects the latest in marketing theory and practice. Marketing Management is the gold standard marketing text because its content and organization consistently reflect the latest changes in today’s marketing theory and practice. Remaining true to its gold-standard status, the fourteenth edition includes an overhaul of …

Edisi
14
ISBN/ISSN
9780273779834
Deskripsi Fisik
679 hlm 27 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 Kot m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pemasaran : Sudut Pandang Asia Jilid 2
Komentar Bagikan
Kotler, PhilipAng, Swee Hoong

Marketing management : an Asian perspective Teks dalam bahasa Indonesia, diterjemahkan dari bahasa Inggris

Edisi
3
ISBN/ISSN
9796836998
Deskripsi Fisik
xix, 488 hlm; 27.5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Kot m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Prinsip - Prinsip Pemasaran
Komentar Bagikan
Kotler, PhilipArmstrong, Gary

Sejak lama, Buku “Prinsip-prinsip Pemasaran” yang ditulis oleh Empu-nya Ilmu Pemasaran, Philip Kotler, ini adalah buku teks best seller internasional yang paling banyak dipakai untuk mata kuliah dasar-dasar (manajemen) pemasaran. Edisi terbaru (ke-12) ini ditulis sesuai dengan pernyataan Kotler bahwa “Pemasaran adalah seni dan ilmu menciptakan nilai bagi pelanggan dan menangkap nilai d…

Edisi
3
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xx, 406 hlm,; 26 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 Kot p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Princples Of Marketing an Asian Perspective
Komentar Bagikan
Kotler, Philip

Edisi
-
ISBN/ISSN
013123439
Deskripsi Fisik
xv,535hlm,30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 Kot p

Edisi
-
ISBN/ISSN
013123439
Deskripsi Fisik
xv,535hlm,30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 Kot p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Repositioning Asia From Bubbleto Sustainable Economy
Komentar Bagikan
Kotler, PhilipKartajaya, Hermawan

Edisi
-
ISBN/ISSN
9780471846659
Deskripsi Fisik
xv, 226 hlm, 24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
338.25 Kot r

Edisi
-
ISBN/ISSN
9780471846659
Deskripsi Fisik
xv, 226 hlm, 24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
338.25 Kot r
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Marketing 3.0
Komentar Bagikan
Kotler, Philip

Saat ini konsumen memilih produk dan perusahaan yang dapat memenuhi kebutuhan akan kreativitas, komunitas, dan idealisme. Perusahaan-perusahaan terkemuka menyadari bahwa mereka harus menargetkan konsumen yang sangat sadar teknologi ini. Untuk itu, marketing dengan cara lama tidak lagi tepat. Perusahaan harus menciptakan produk, jasa, dan budaya perusahaan yang dapat menginspirasi, melingkupi, s…

Edisi
-
ISBN/ISSN
9780470598825
Deskripsi Fisik
xv, 188 hlm, 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 Kot m
Ketersediaan5
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Pada tanggal 27 November 2014, Ketua Perkumpulan Keagamaan dan Sosial Boen Tek Bio, Tangerang, Kabid Sekolah Tinggi Buddhi, Tangerang dan Koordinator Panitia Persiapan Pendirian Universitas Buddhi Dharma (P3UBD) menerima SK Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 604/E/O/2014 tentang perubahan bentuk Perguruan Tinggi, dari Sekolah Tinggi Buddhi menjadi Universitas Buddhi Dharma. Universitas Buddhi Dharma diresmikan pada tanggal 12 Januari 2015 oleh Walikota Tangerang, H. Arief Rachadiono Wismansyah, B.Sc., M.Kes. Bersamaan pembentukan Universitas didirikan Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma. Untuk meningkatkan kualitas secara keberlanjutan Universitas Buddhi Dharma (UBD) dibutuhkan support system, khususnya perpustakaan yang dikelola dengan baik. Salah satunya perpustakaan yang sudah menggunakan sistem automasi perpustakaan sejak 2014, sehingga hal ini memudahkan dan meningkatkan layanan perpustakaan guna mencapai Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?