Text
Manajemen Strategis Inovasi Teknologi Edisi Keempat
Buku Manajemen Strategis inovasi teknologi edisi keempat
Penerbit Pustaka Pelajar
Penulis :
Melissa A.Schiling
Kertas HVS, 616 halaman.
Cetakan ke-1, tahun 2015
Ketika para sarjana dan manajer berlomba-lomba untuk memahami inovasi secara lebih baik, beragam karya dalam berbagai disiplin seperti manajemen strategis, teori organisasi, ekonomi, pemasaran, rekayasa, dan sosiologi itu telah banyak tersedia. Karya-karya ini telah menghasilkan banyak pengetahuan tentang bagaimana inovasi memengaruhi dinamika persaingan pasar, bagaimana perusahaan secara strategis mengelola inovasi, dan bagaimana perusahaan dapat menerapkan strategi inovasi
mereka dan memaksimalkan peluang keberhasilan mereka. Inovasi merupakan alat pembeda dan keunggulan yang hebat, yang memungkinkan perusahaan untuk menembus pasar baru dan mencapai
tingkat keuntungan yang lebih tinggi, inovasi juga merupakan suatu pacuan yang ketat yang harus dilakukan dengan cepat, hebat, dan tepat. Tidaklah cukup hanya sekadar inovatif,untuk berhasil, suatu perusahaan harus melakukan inovasi secara lebih baik daripada para pesaingnya.
Buku edisi keempat ini telah mengalami revisi secara komprehensif untuk memastikan bahwa berbagai kerangka dan perkakasnya itu detail, tepat, dan komprehensif, dengan dilengkapi beberapa contoh yang segar, menarik, dan berbagai gambar serta kasusnya yang mewakili informasi yang paling mutakhir.
Tidak tersedia versi lain