Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Login Admin
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Manajemen Pemasaran
Penanda Bagikan

Text

Manajemen Pemasaran

Zarliani, Wa Ode Al - Nama Orang;

Manajemen Pemasaran adalah aspek penting dari keberhasilan organisasi mana pun. Hal ini memainkan peran penting dalam mendorong pertumbuhan dan profitabilitas bisnis. Manajemen Pemasaran dapat didefinisikan sebagai proses perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan, dan pengendalian kegiatan pemasaran untuk mencapai tujuan organisasi. Bidang ini melibatkan analisis tren pasar, pemahaman terkait kebutuhan pelanggan, pengembangan strategi yang efektif, dan pelaksanaan kampanye pemasaran untuk menjangkau serta melibatkan target pelanggan.

Buku berjudul Manajemen Pemasaran ini terdiri atas 8 bab yang membahas mengenai manajemen pemasaran. Kedelapan bab tersebut antara lain: “Pengantar Manajemen Pemasaran”, “Membangun Kepuasan, Nilai dan Upaya Mempertahankan Pelanggan”, “Pasar dan Perilaku Pembelian dan Konsumen”, “Menganalisis Pasar Konsumen dan Perilaku Pembeli”, “Segmentasi, Penetapan Sasaran dan Penentuan Posisi Pasar”, “Menganalisis Pasar Bisnis dan Perilaku Pembelian Pasar Bisnis”, “Strategi Menghadapi Persaingan”, dan “Strategi Penawaran Pasar dalam Siklus Hidup Produk”. Melalui buku ini, diharapkan pembaca dapat meluaskan wawasannya di bidang manajemen pemasaran


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma Tangerang 658.81 Zar M
UBD 9751 E1
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Zar M
Penerbit
Yogyakarta : Deepublish., 2023
Deskripsi Fisik
viii, 114 hlm; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786230281013
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 1 Cet. 1
Subjek
Manajemen Pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Pada tanggal 27 November 2014, Ketua Perkumpulan Keagamaan dan Sosial Boen Tek Bio, Tangerang, Kabid Sekolah Tinggi Buddhi, Tangerang dan Koordinator Panitia Persiapan Pendirian Universitas Buddhi Dharma (P3UBD) menerima SK Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 604/E/O/2014 tentang perubahan bentuk Perguruan Tinggi, dari Sekolah Tinggi Buddhi menjadi Universitas Buddhi Dharma. Universitas Buddhi Dharma diresmikan pada tanggal 12 Januari 2015 oleh Walikota Tangerang, H. Arief Rachadiono Wismansyah, B.Sc., M.Kes. Bersamaan pembentukan Universitas didirikan Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma. Untuk meningkatkan kualitas secara keberlanjutan Universitas Buddhi Dharma (UBD) dibutuhkan support system, khususnya perpustakaan yang dikelola dengan baik. Salah satunya perpustakaan yang sudah menggunakan sistem automasi perpustakaan sejak 2014, sehingga hal ini memudahkan dan meningkatkan layanan perpustakaan guna mencapai Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?