Text
Etika Bisnis Di Era Teknologi Digital
Buku ini membahas etika bisnis di era teknologi digital menggunakan pendekatan stakeholders. Selain membahas teori etika dan corporate governance secara umum, buku ini juga membahas corporate governance dan corporate social responsibility di era teknologi digital. Selain itu, buku ini juga membahas sharing economy, cyber ethics, dan cybercrime.
Salah satu kelebihan buku ini adalah adanya aplikasi berbasis Augmented dan Virtual Reality ( AR & VR ) sebagai bahan pembelajaran yang merupakan hasil riset penulis. Apliksih in AR dan VR untuk merespon perubahan gaya belajar mahasiswa dari variabel, visual ke virtual. Aplikasi AR & VR akan memberikan pengalaman virtual pada praktik bisnis . Selain itu, buku ini dilengkapi dengan kasus etika bisnis yang terjadi di Indonesia. Selanjutnya buku ini juga mendasarkan pada berbagai hasil penelitian yang sudah dipublikasikan di jurnal internasional terindeks di database bereputasi tinggi di bidang etika dan dibidang pendidikan berbasis komputer. dengan demikian selain untuk pembelajaran di kelas, buku ini juga dapat digunakan sebagai referensi penelitian, meski demikian buku ini disajikan dengan pendekatan populer dan banyak dibantu gambar untuk memudahkan pemahaman pembaca terutama generasi milenial.
Tidak tersedia versi lain