Text
Komunikasi Bisnis
Buku Komunikasi Bisnis ini berisi materi-materi pembelajaran teori dan praktek Komunikasi Bisnis. Pembahasan berkaitan dengan teori Komunikasi antarpribadi, komunikasi dalam orgaisasi, komunikasi lintas budaya, proses penulisan pesan-pesan bisnis, surat-menyurat, penulisan tentang laporan, penulisan tentang pekerjaan, wawacara kerja, presentasi bisnis sampai kepada komunikasi melalui teknologi informasi, termasuk komputer jinjing, ponsel cerdas, teknologi jaringan komunikasi seluler, teknologi penyimpanan data elektronik, serta pembahasan tentang VoIP, situs jejaring social, seperti: Facebook, Twitter, MySpace, WordPress, dan Blogger. Disetiap bab terdapat tujuan pembelajaran dan latihan soal.
Buku ini terdiri dari 16 bab, dirancang untuk memberikan wawasan yang lebih luas kepada mahasiswa atau peserta didik dan mereka yang telah lulus dan yang ingin memasuki dunia kerja, atau mereka yang telah bekerja di organisasi bisnis serta nonbisnis yang berkeinginan meningkatkan kemampuan berkomunikasi.
Tidak tersedia versi lain