Text
Komunikasi Bisnis
Buku Komunikasi Bisnis Komunikasi adalah proses suatu pertukaran informasi antarindividu melalui suatu sistem, baik dengan simbol-simbol, sinyal-sinyal, maupun perilaku atau tindakan. Bentuk komunikasi antara lain, komunikasi antarpribadi (personal communications), komunikasi lintas budaya (intercultural/cross-cultural communications), dan komunikasi bisnis. Komunikasi bisnis adalah komunikasi yang digunakan dalam dunia bisnis yang mencakup verbal dan nonverbal untuk mencapai tujuan tertentu. Dengan buku Komunikasi Bisnis ini, diharapkan mahasiswa dapat memahami tentang pentingnya komunikasi antarsesama dan dalam lingkup bisnis. Di dalam buku ini akan dibahas poin-poin penting dari ilmu komunikasi bisnis, yaitu bentuk-bentuk dasar komunikasi, komunikasi verbal dan nonverbal, komunikasi antarpribadi, komunikasi antarorganisasi, resume, teknik wawancara, serta cara presentasi bisnis yang akan dikupas tuntas di dalam buku ini. Buku ini terdiri dari beberapa pembahasan diantaranya: Bab 1 : Bentuk Dasar Komunikasi Bisnis Bab 2 : Komunikasi Verbal dan NonVerbal Bab 3: Komunikasi antarpribadi Bab 4: Komunikasi antar Organisasi Bab 5: Saluran Komunikasi Bab 6: Perencanaan, Pengorganisasian dan Revisi Pesan-Pesan Bisnis Bab 7 : Direct Request Bab 8 : Pembuatan Resume dan Surat Lamaran Pekerjaan Bab 9 : Wawancara Kerja Bab 10 : Presentasi Bisnis Buku Komunikasi Bisnis ini diterbitkan oleh Penerbit Buku Pendidikan Deepublish
Tidak tersedia versi lain