Text
Brand Belief Strategi Membangun Merek Berbasis Keyakinan
Membangun merek dengan keyakinan berarti menemukan keyakinan internal yang dianggap benar dan menjadikannya sebagai kekuatan pendorong positif yang mampu merefleksikan nilai-nilai perusahaan di pasar. Pertanyaannya, mengapa harus keyakinan internal? Alasannya adalah karena hanya itulah satu-satunya yang paling dikenali dan dimengerti oleh perusahaan serta merupakan kekuatan yang melekat pada diri perusahaan sejak awal. Sayangnya, keyakinan ini sering terabaikan karena sifatnya yang abstrak. Mengapa sebuah merek mampu bertahan dalam jangka panjang sementara yang lain tidak? Bagaimana merek tersebut melakukannya? Bagaimana menciptakan diferensiasi yang sulit ditiru pesaing? Bagaimana membangun strategi merek menghadapi ketidakpastian? Temukan jawabannya dalam buku yang dikemas menarik ini!
Tidak tersedia versi lain