Text
Pengantar Bisni
Buku Pengantar Bisnis ini disusun berdasarkan data dan informasi mengenai prinsip, konsep, dan teori serta praktik bisnis yang tersebar meluas di muka bumi dalam benuk jurnal dan buku, ataukah laporan resmi lambaga tertentu. Buku ini bertujuan untuk merangkul, menyaring, dan memandatkan ajaran inti mengenai prinsip, konsep, teori, dan praktik bisnis secara umum. Tujuan dasarnya adalah membangun dan membentuk prinsip, konsep, dan teori bisnis di dalam praktik bisnis modern dengan dukungan budaya lokal dan silang budaya internasional.
Buku ini berisikan gambaran umum mengenai prinsip dan konsep bisnis, teori dan metode keilmuan, sistem-sistem ekonomi, kegiatan usaha perusahaan, bentuk-entuk hukum perusahaan, kewirausahaan, produksi dan globalisasi bisnis, kepemimpinan, manajemen pemasaran dan manajemen keuangan, dan berakhir di konsep ekonomi kreatif.
Tidak tersedia versi lain