Text
Komunikasi Bisnis jilid 2
Buku ini digunakan di fakultas ekonomi jurusan manejemen S1 atau D3. Fakultas sosial politik, periklanan, desain grafis, public relations juga menggunakan. Isinya mengenai cara berkomunikasi dengan khalayak atau audience tertentu, juga cara menyusun pesan komunikasi, penulisan laporan dan proposal, serta pidato. JILID 2 10 Mengomunikasikan Informasi Lewat Internet dan Teknologi Lain; 11 Menemukan, Mengevaluasi, dan Memproses Informasi ; 12 Mengomunikasikan Informasi lewat Grafik dan Alat-alat Visual Lain; 13 Berkomunikasi Lewat Laporan; 14 Merencanakan, Mengorganisasikan, dan Menulis Laporan serta Usulan; 15 Menyelesaikan Laporan serta Usulan Formal; Komunikasi Bisnis 16 Menyampaikan Pembicaraan (Pidato) dan Presentasi Lisan; 17 Menulis Resume dan Surat Lamaran; 18 Wawancara Penerimaan Karyawan dan Tindak Lanjut; Lampiran
Tidak tersedia versi lain