Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Login Admin
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Perilaku Konsumen & Strategi Pemasaran : Rencana, Strategi & Marketing Buku 2
Penanda Bagikan

Text

Perilaku Konsumen & Strategi Pemasaran : Rencana, Strategi & Marketing Buku 2

Peter, Paul J - Nama Orang; Olson, Jerry C. - Nama Orang;

Buku Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran Edisi ke-9 Buku 2 ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan oleh mahasiswa dan melakukan analisis konsumen yang berguna bagi pengembangan strategi pemasaran yang efektif.

Roda Analisis Konsumen adalah alat untuk mengorganisasikan pengetahuan atas perilaku konsumen. Selain itu, untuk memahami konsumen dan memandu untuk perkembangan strategi pemasaran yang sukses. Oleh karena itu, topik utama buku ini terdiri empat hal yang merupakan komponen Roda Analisis Konsumen, yaitu kesadaran dan pengaruh konsumen, perilaku konsumen, lingkungan konsumen, dan strategi pemasaran.

Adapun pembahasan buku dua ini adalah 1) membicarakan perilaku konsumen, yang mengacu kepada aksi fisik dari konsumen, contohnya membeli produk dan benda bermerek. 2) Mendiskusikan lingkungan konsumen, yaitu semua hal di luar lingkup konsumen yang memengaruhi cara mereka berpikir, merasakan, dan bertindak, contohnya iklan dan informasi harga. 3) Membicarakan strategi pemasaran dengan pemasaran tersebut yang dirangsang seperti produk, kemasan, iklan, promosi penjualan, toko-toko, situs jaringan, dan informasi harga, ditempatkan dalam lingkungan konsumen untuk memengaruhi pikiran, perasaan, dan perilaku mereka.

Buku ini dilengkapi:

1.Teks pedagogi. Untuk memperkuat pembelajaran siswa dan memfasilitasi pengaplikasian konsep perilaku konsumen terhadap praktik pemasaran yang meliputi: skenario perkenalan, contoh, wawasan konsumen, konsep dan istilah kunci, strategi aksi pemasaran, ulasan dan pertanyaan diskusi, catatan, dan daftar istilah

2. Alat Bantu Pembelajaran. Terdiri dari manual instruktur, bank tes, dan presentasi dengan power point.


Daftar Isi:
Bagian 3 Perilaku dan Strategi Pemasaran
Bab 9 Proses Pengondisian dan Pembelajaran
Bab 10 Memengaruhi Perilaku Konsumen
Bagian 4 Strategi Lingkungan dan Pemasaran
Bab 11 Berkenalan dengan Lingkungan
Bab 12 Pengaruh Kultural dan Lintas Kultural
Bab 13 Subkultur dan Kelas Sosial
Bab 14 Kelompok Acuan dan Keluarga
Bagian 5 Analisis Konsumen dan Strategi Pemasaran
Bab 15 Segmentasi Pasar dan Pemosisian Produk
Bab 16 Perilaku Konsumen dan Strategi Produk
Bab 17 Perilaku Konsumen dan Strategi Promosi
Bab 18 Perilaku Konsumen dan Strategi Penentuan Harga
Bab 19 Perilaku Konsumen, Perdagangan Elektronik, dan Strategi Saluran


TENTANG PENULIS

J. Paul Peteradalah profesor emeritus dan sebelumnya merupakan profesor bidang pemasaran James R. McManu-Bascom di Universitas Wisconsin-Madison. Dia merupakan anggota dari fakultas di negara bagian Indiana, dan Universitas Washington sebelum bergabung dengan Fakultas Wisconsin. Saat berada di negara bagian Ohio, dia menerima gelar Outstanding Marketing Professor oleh para siswanya dan meraih John R. Larson Teaching Award di Wisconsin. Dia mengajar berbagai bidang termasuk Manajemen Pemasaran, Strategi Pemasaran, Perilaku Konsumen, Riset Pemasaran, dan Teori Pemasaran.

Penelitian yang dilakukan Profesor Peter telah dipublikasikan dalam Journal of Marketing, Journal of Marketing Research, Journal of Consumer Research, Journal of Retailing, dan Academy of Management Journal. Artikel yang ditulisnya mengenai membangun validitas berhasil memenangkan penghargaan prestisius William O�Dell Award dari Journal of Marketing Research, dan merupakan finalis untuk penghargaan pada dua kesempatan yang berbeda. Baru-baru ini, dia menerima Churchil Award untuk Lifetime Achievement dalam Riset Pemasaran, yang diberikan oleh American Marketing Association dan Gaumnitz Distinguished Faculty Award dari Sekolah Bisnis, Universitas Wisconsin-Madison. Dia menulis dan menyunting lebih dari 30 buku, termasuk A Preface to Marketing Management, edisi ke-12; Marketing Management: Knowledge and Skills, edisi ke-8; dan Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran, edisi ke-9.

Profesor Peter juga telah bekerja sebagai dewan pengulas Journal of Marketing, Journal of Marketing Research (JMR), Journal of Consumer Research, dan Journal of Business Research. Dia juga menjadi measurement editor untuk JMR dan editor publikasi profesional untuk American Marketing Association. Dia juga telah mengajar di berbagai program eksekutif dan menjadi konsultan untuk beberapa perusahaan juga beberapa Komisi Dagang Federal.



Jerry C. Olsonadalah profesor bidang pemasaran Earl P. Strong Executive Education di Universitas Pennsylvania State dan merupakan pendiri Olson-Zaltman Associates. Dia bergabung dengan Penn. State pada tahun 1971 setelah menerima gelar Ph.D. untuk Psikologi Konsumen dari Universitas Purdue. Di Penn. State, dia mengajarkan Perilaku Konsumen, Manajemen Pemasaran, Periklanan dan Manajemen Promosi, Metode Riset, dan Teori Pemasaran.

Penelitian Profesor Olson telah dipublikasikan dalam Journal of Consumer Research, Journal of Marketing Research, Journal of Marketing, Journal of Applied Psychology, dan International Journal of Research in Marketing. Dia juga penulis atau editor dari sejumlah buku, termasuk Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran, Understanding Consumer Behavior, Perceived Quality, dan Advertising and Consumer Behavior, juga beberapa dokumentasi hasil konferensi.

Profesor Olson juga pernah menjabat sebagai presiden dari Association of Consumer Research, organisasi profesional utama yang menaungi para peneliti konsumen. Dia juga pernah bekerja sebagai dewan pengulas editorial pada sebagian besar jurnal di bidang marketing dan perilaku konsumen. Sebagai rekanan di Olson-Zaltman Associates, Profesor Olson juga merupakan konsultan aktif untuk sejumlah perusahaan barang konsumsi, membantu mereka mengembangkan pemahaman yang mendalam terhadap pelanggan mereka. Dia juga pernah memberikan jasa konsultasi bagi Komisi Dagang Federal.

Pada waktu luang, Profesor Olson senang melakukan perjalanan bersama sang istri, Becky, dan melakukan olahraga ski, bersepeda, membaca, dan bermain musik menggunakan koleksi banjo antik miliknya.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma Tangerang 658.834 Pet p
IRN 4672 y1
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.834 Pet p
Penerbit
Jakarta : Salemba Empat., 2014
Deskripsi Fisik
xviii, 340 hlm, 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789790612679
Klasifikasi
658.834
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
9
Subjek
Perilaku Konsumen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Pada tanggal 27 November 2014, Ketua Perkumpulan Keagamaan dan Sosial Boen Tek Bio, Tangerang, Kabid Sekolah Tinggi Buddhi, Tangerang dan Koordinator Panitia Persiapan Pendirian Universitas Buddhi Dharma (P3UBD) menerima SK Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 604/E/O/2014 tentang perubahan bentuk Perguruan Tinggi, dari Sekolah Tinggi Buddhi menjadi Universitas Buddhi Dharma. Universitas Buddhi Dharma diresmikan pada tanggal 12 Januari 2015 oleh Walikota Tangerang, H. Arief Rachadiono Wismansyah, B.Sc., M.Kes. Bersamaan pembentukan Universitas didirikan Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma. Untuk meningkatkan kualitas secara keberlanjutan Universitas Buddhi Dharma (UBD) dibutuhkan support system, khususnya perpustakaan yang dikelola dengan baik. Salah satunya perpustakaan yang sudah menggunakan sistem automasi perpustakaan sejak 2014, sehingga hal ini memudahkan dan meningkatkan layanan perpustakaan guna mencapai Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?