Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Login Admin
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Manajemen Pemasaran Strategis
Penanda Bagikan

Text

Manajemen Pemasaran Strategis

Aaker, David A - Nama Orang;

Dahulu, lingkungan bisnis tampak cukup stabil dan sederhana. Kini, setiap pasar dapat digambarkan sebagai suatu lokasi yang dinamis. Anda perlu untuk mengadaptasikan strategi-strategi Anda untuk menghadapi berbagai tantangan dan memaksimalkan berbagai peluang yang Anda miliki. Buku Manajemen Pemasaran Strategis Edisi ke-8 ini memberikan perangkat manajemen strategis yang Anda butuhkan untuk menghadapi tantangan-tantangan yang muncul dari sifat dinamis suatu pasar. Menggunakan berbagai konsep dan metode yang bervariasi, seperti pertanyaan strategis, model portofolio, dan analisis skenario, buku ini menguraikan lima kompetensi yang memicu sukses—menyusun strategi yang berkelanjutan:

· Analisis strategis

· Menstimulasi dan mengelola inovasi

· Mengelola lebih dari satu bisnis

· Menciptakan keunggulan

· Mengembangkan strategi-strategi pertumbuhan

Direvisi secara siginifikan dengan berbagai materi baru, buku ini bertahan sebagai pedoman yang reliabel untuk menciptakan strategi-strategi bisnis yang akan relevan dan memaksa bagi pelanggan, berkelanjutan bahkan dalam menghadapi serangan yang kompetitif, serta memaksimalkan aset dan kompetensi organisasi Anda.


Ketersediaan
#
Belum memasukkan lokasi 658 Aak m
JAK 4730 C1
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658 Aak m
Penerbit
Jakarta : Salemba Empat., 2013
Deskripsi Fisik
xii, 410 hlm, 24 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789790613430
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
8
Subjek
Manajemen
Pemasaran Strategik
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Pada tanggal 27 November 2014, Ketua Perkumpulan Keagamaan dan Sosial Boen Tek Bio, Tangerang, Kabid Sekolah Tinggi Buddhi, Tangerang dan Koordinator Panitia Persiapan Pendirian Universitas Buddhi Dharma (P3UBD) menerima SK Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 604/E/O/2014 tentang perubahan bentuk Perguruan Tinggi, dari Sekolah Tinggi Buddhi menjadi Universitas Buddhi Dharma. Universitas Buddhi Dharma diresmikan pada tanggal 12 Januari 2015 oleh Walikota Tangerang, H. Arief Rachadiono Wismansyah, B.Sc., M.Kes. Bersamaan pembentukan Universitas didirikan Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma. Untuk meningkatkan kualitas secara keberlanjutan Universitas Buddhi Dharma (UBD) dibutuhkan support system, khususnya perpustakaan yang dikelola dengan baik. Salah satunya perpustakaan yang sudah menggunakan sistem automasi perpustakaan sejak 2014, sehingga hal ini memudahkan dan meningkatkan layanan perpustakaan guna mencapai Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?