Text
The Sales Advantage : Bagaimana meraih Penjualan, Mempertahankannya, dan Menjual Lebih Banyak lagi
Dua pertanyaan penting yang sering kali ditanyakan tenaga penjualan adalah: “Bagaimana saya dapat menutup lebih banyak penjualan?” serta “Apa yang dapat saya lakukan untuk mengurangi penolakan?” Jawaban terhadap kedua pertanyaan tersebut adalah sama: Anda harus belajar untuk menjual dari sudut pandang konsumen.
Pasar global, teknologi yang meningkat, beban informasi yang berlebihan, merger korporasi, serta produk dan jasa yang kompleks telah bergabung untuk menjadikan proses pembelian/penjualan menjadi jauh lebih rumit daripada sebelumnya. Tenaga penjualan harus memahami dan menyimbangkan factor-faktor tersebut untuk bertanan di spektrum persaingan yang luas. Terlebih lagi, banyak yang dilakukan oleh tenaga penjualan kuno yang umum seperti sepululh tahun yang lau saat ini dilakukan dengan e-commerce. Profesional penjualan yang baru harus menangkap dan mempertahankan konsumen dengan mengambil pendekatan konsultatif dan belajar untuk menggali keempat potong informasi yang penting bagi pembeli, yang tidak dapat dihasilkan hanya oleh e-commerce.
The Sales Advantage dapat memungkinkan setiap tenaga penjualan untuk mengembangkan hubungan konsumen jangka panjang dan memabntu untuk membuat konsumen tersebut lebih berhasil – suatu keunggulan kompetitif kunci. Buku ini memasukkan nasihat spesifik untuk setiap tahap dari proses penjualan sebelas tahap, seperti:
• Bagaimana cara untuk menemukan bakal calon konsumen baik dari akun yang ada maupun akun yang baru.
• Pentingnya melakukan penelitian sebelum mendekati konsumen potensial.
• Bagaimana cara untuk menentukan kebutuhan konsumen, seperti kepentingan utama mereka (apa yang mereka inginkan), kriteria pembelian (persyaratan dari penjualan), dan motif pembelian dominan (mengapa mereka menginginkannya).
• Bagaimana cara utuk meraih pengambil keputusan.
• Bagaimana cara untuk menjual melampaui pertanyaan mengenai harga
Teknik penjualan terkini dalam buku ini didasarkan kepada wawancara yang terakumulasi dari pengalaman penjualan para profesional di Amerika Utara, Eropa, Amerika Latin, dan Asia. Buku ini, berisikan lebih dari seratus contoh dari tenaga penjualan yang berhasil yang menjual beragam produk dan jasa dari seluruh dunia, menyediakan nasihat praktis dalam setiap bab untuk mengubah tantangan dunia nyata menjadi kesempatan baru.
Tidak tersedia versi lain