Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Login Admin
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of The Official MIM Academy Coursebook : Brand Operation
Penanda Bagikan

Text

The Official MIM Academy Coursebook : Brand Operation

Kartajaya, Hermawan - Nama Orang;

Buku Brand Operation ini dipersiapkan sebagai buku panduan dasar dalam mengikuti program-program sertifikasi MarkPlus Institute of Marketing (MIM) Academy. Buku ini digunakan untuk melengkapi pengetahuan fundamental tentang konsep dan praktik pemasaran yang diperlukan bagi seorang pengelola brand atau merek suatu produk.

Brand Operation akan memandu Anda untuk:

Mengetahui teknik membangun sebuah merek yang kuat
Mengetahui teknik mengelola ekuitas merek.
Mengetahui metode untuk melakukan riset pemasaran serta menyusun perencanaan komunikasi pemasaran dan eksekusinya di lapangan.
Memahami sebuah metode brand terbaru di era New Wave dengan membangun CHARACTER.

Isi buku ini sudah diatur sesuai dengan kebutuhan persiapan ujian MIM Academy. Di dalamnya terdapat panduan pembelajaran, tujuan dan aktivitas pembelajaran, konsep dasar, latihan, dan studi kasus. Selain itu di bagian belakang buku juga terdapat petunjuk jawaban latihan dan studi kasus, silabus kelas tutorial, dan contoh soal ujian sertifikasi MIM Academy beserta petunjuk jawabannya.

Mengenai Program Sertifikasi Sales Operation dari MIM Academy:

MIM Academy Certification Program adalah program sertifikasi berjenjang dari MarkPlus Institute of Marketing (MIM), salah satu unit bisnis dari MarkPlus, Inc. yang didirikan oleh Hermawan Kartajaya. MIM Academy Certification Program ini bertujuan untuk membekali kompetensi para lulusannya dengan pengetahuan dan keahlian di bidang sales, service, dan brand. Dengan memiliki sertifikat dari MIM Academy, kandidat akan memiliki diferensiasi yang dapat digunakan sebagai pembekalan kompetensi untuk promosi dalam jenjang karier bagi yang sudah bekerja, ataupun tambahan kualifikasi dalam CV bagi lulusan universitas yang sedang mencari pekerjaan.

Kualifikasi (sertifikasi) CERTIFIED IN BRAND OPERATION memberikan pengakuan kompetensi yang harus dimiliki oleh seorang marketing atau brand executive, di mana mereka dituntut untuk memiliki keahlian dasar untuk membangun sebuah merek dan kemampuan untuk menyusun program komunikasi dan pemasarannya

CERTIFIED IN BRAND OPERATION didesain untuk para lulusan SMA/SMK ke atas yang ingin mendapatkan kemampuan dan pengakuan terhadap kompetensi dasar ilmu penjualan. Untuk mengikuti ujian kualifikasi ini, para lulusan SMA / SMK / D1 / D2 / D3 diharuskan untuk memiliki pengalaman minimal satu tahun di bidang pemasaran/brand dan mengambil kelas tutorial terlebih dahulu. Begitu juga untuk lulusan D4 / S1 / S2 yang bukan berasa dari jurusan bisnis dan ekuivalennya, diharuskan untuk mengikuti kelas tutorial terlebih dahulu. Sedangkan untuk para lulusan D4 / S1 / S2 yang berasal dari jurusan bisnis dan ekuivalennya dapat langsung mengikuti ujian kualifikasi ini.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma Tangerang 658.81 Kar t
MIL 4820 C1
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Kar t
Penerbit
Jakarta : Esensi Erlangga group., 2010
Deskripsi Fisik
xvi, 244 hlm ;19 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789790752627
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Pemasaran
Penjualan
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Pada tanggal 27 November 2014, Ketua Perkumpulan Keagamaan dan Sosial Boen Tek Bio, Tangerang, Kabid Sekolah Tinggi Buddhi, Tangerang dan Koordinator Panitia Persiapan Pendirian Universitas Buddhi Dharma (P3UBD) menerima SK Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 604/E/O/2014 tentang perubahan bentuk Perguruan Tinggi, dari Sekolah Tinggi Buddhi menjadi Universitas Buddhi Dharma. Universitas Buddhi Dharma diresmikan pada tanggal 12 Januari 2015 oleh Walikota Tangerang, H. Arief Rachadiono Wismansyah, B.Sc., M.Kes. Bersamaan pembentukan Universitas didirikan Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma. Untuk meningkatkan kualitas secara keberlanjutan Universitas Buddhi Dharma (UBD) dibutuhkan support system, khususnya perpustakaan yang dikelola dengan baik. Salah satunya perpustakaan yang sudah menggunakan sistem automasi perpustakaan sejak 2014, sehingga hal ini memudahkan dan meningkatkan layanan perpustakaan guna mencapai Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?