Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Login Admin
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Customer Service Satiscaction & Call Centre Berdasarkan ISO 9001 : Mengukur Pelayanan Jasa Plus StudiI Kasus PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia
Penanda Bagikan

Text

Customer Service Satiscaction & Call Centre Berdasarkan ISO 9001 : Mengukur Pelayanan Jasa Plus StudiI Kasus PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia

Rangkuti, Freddy - Nama Orang;

Kepuasan pelanggan merupakan salah satu indikator penting untuk mengukur kesehatan
perusahaan. Terdapat korelasi yang sangat kuat antara tingkat kepuasan pelanggan dan
tingkat loyalitas mereka, yang pada akhirnya memengaruhi profitabilitas perusahaan. Karena itu, perusahaan perlu meningkatkan pelayanannya secara konsisten demi kepuasan pelanggan.

Namun upaya peningkatan pelayanan bisa gagal jika perusahaan yang bersangkutan tidak mengukur kegiatan tersebut. Buku ini memaparkan bagaimana perusahaan dapat memuaskan pelanggannya dan cara mengukur pelayanan itu. Sesuai dengan standar ISO 9001, customer service menjadi titik sentral yang harus dipantau dan diukur secara sistematis dan periodik. Perusahaan harus melakukan survei customer service satisfaction minimal satu tahun sekali untuk mengevaluasi kualitas pelayanan agar ia dapat bekerja sesuai dengan keinginan pelanggan. Berdasarkan ukuran ini, kita dapat membuat berbagai strategi dan action plan untuk memberi kepuasan bagi pelanggan dan
membangun loyalitasnya.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma Tangerang 658.80072 Ran c
INAR 4912 C1
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.80072 Ran c
Penerbit
Jakarta : Gramedia Pustaka Utama., 2013
Deskripsi Fisik
vii, 198 hlm 20 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.80072
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Statistical Methods of Marketing/Metode Statistik
Statistik Pelayanan Konsumen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Pada tanggal 27 November 2014, Ketua Perkumpulan Keagamaan dan Sosial Boen Tek Bio, Tangerang, Kabid Sekolah Tinggi Buddhi, Tangerang dan Koordinator Panitia Persiapan Pendirian Universitas Buddhi Dharma (P3UBD) menerima SK Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 604/E/O/2014 tentang perubahan bentuk Perguruan Tinggi, dari Sekolah Tinggi Buddhi menjadi Universitas Buddhi Dharma. Universitas Buddhi Dharma diresmikan pada tanggal 12 Januari 2015 oleh Walikota Tangerang, H. Arief Rachadiono Wismansyah, B.Sc., M.Kes. Bersamaan pembentukan Universitas didirikan Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma. Untuk meningkatkan kualitas secara keberlanjutan Universitas Buddhi Dharma (UBD) dibutuhkan support system, khususnya perpustakaan yang dikelola dengan baik. Salah satunya perpustakaan yang sudah menggunakan sistem automasi perpustakaan sejak 2014, sehingga hal ini memudahkan dan meningkatkan layanan perpustakaan guna mencapai Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?