Text
Aaker On Branding : 20 Prinsip Esensial Mengelola dan Mengembangkan Brand
Brand dan Branding merupakan kunci sukses bisnis. Kekuatan brand dapat
mendatangkan loyalitas pelanggan, keuntungan finansial, dan landasan pengembangan
produk dan pasar baru. Semua bisnis yag sukses di dunia ini bergantung
pada brand mereka.
Mahaguru di bidang branding Prof. David Aaker dalam buku ini merangkum
seluruh prinsip dasar dalam memahami, mengembangkan dan menghidupkan,
mempertahankan relevansi, serta mengelola portofolio brand Anda. Buku ini
bertujuan memberikan pembahasan sangat ringkas tentang banyak konsep dan
praktik branding paling bermanfaat, yang dirangkum dalam 20 prinsip esensial.
Prinsip-prinsip dalam buku ini memberikan pemahaman yang luas tentang
brand, strategi brand, portofolio brand, dan brand-building yang harus diketahui
oleh semua ahli strategi bisnis, pemasaran, dan brand. Buku ini juga bertujuan
memberikan roadmap menuju penciptaan, perbaikan, dan peningkatan
kekuatan brand.
“David Aaker memberikan 20 prinsip inti dan langkah-langkah prakti s untuk
menciptakan, meningkatkan, dan mengungkit aset brand yang kuat dan dapat
mendatangkan pertumbuhan yang berkelanjutan. Buku ini harus dibaca oleh para
pebisnis yang ingin menemukan kunci menuju keberhasilan di masa mendatang
yang dipandu oleh kekuatan brand.”
—Sue Shim, Global CMO, Samsung Electronics
“Tidak ada usaha yang dapat begitu berhasil saat ini tanpa merangkul prinsip-prinsip
yang dikemukakan dengan sangat jelas oleh Profesor Aaker. Inilah “tour de
force” yang paling utama dari kepintaran kolekti fnya dalam disiplin kriti s tentang
manajemen brand.”
—Joseph V. Tripodi, Chief Marketi ng dan Commercial Offi cer, Coca-Cola
Tidak tersedia versi lain