Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Login Admin
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Aaker On Branding : 20 Prinsip Esensial Mengelola dan Mengembangkan Brand
Penanda Bagikan

Text

Aaker On Branding : 20 Prinsip Esensial Mengelola dan Mengembangkan Brand

Aaker, David A - Nama Orang;

Brand dan Branding merupakan kunci sukses bisnis. Kekuatan brand dapat
mendatangkan loyalitas pelanggan, keuntungan finansial, dan landasan pengembangan
produk dan pasar baru. Semua bisnis yag sukses di dunia ini bergantung
pada brand mereka.
Mahaguru di bidang branding Prof. David Aaker dalam buku ini merangkum
seluruh prinsip dasar dalam memahami, mengembangkan dan menghidupkan,
mempertahankan relevansi, serta mengelola portofolio brand Anda. Buku ini
bertujuan memberikan pembahasan sangat ringkas tentang banyak konsep dan
praktik branding paling bermanfaat, yang dirangkum dalam 20 prinsip esensial.
Prinsip-prinsip dalam buku ini memberikan pemahaman yang luas tentang
brand, strategi brand, portofolio brand, dan brand-building yang harus diketahui
oleh semua ahli strategi bisnis, pemasaran, dan brand. Buku ini juga bertujuan
memberikan roadmap menuju penciptaan, perbaikan, dan peningkatan
kekuatan brand.
“David Aaker memberikan 20 prinsip inti dan langkah-langkah prakti s untuk
menciptakan, meningkatkan, dan mengungkit aset brand yang kuat dan dapat
mendatangkan pertumbuhan yang berkelanjutan. Buku ini harus dibaca oleh para
pebisnis yang ingin menemukan kunci menuju keberhasilan di masa mendatang
yang dipandu oleh kekuatan brand.”
—Sue Shim, Global CMO, Samsung Electronics
“Tidak ada usaha yang dapat begitu berhasil saat ini tanpa merangkul prinsip-prinsip
yang dikemukakan dengan sangat jelas oleh Profesor Aaker. Inilah “tour de
force” yang paling utama dari kepintaran kolekti fnya dalam disiplin kriti s tentang
manajemen brand.”
—Joseph V. Tripodi, Chief Marketi ng dan Commercial Offi cer, Coca-Cola


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma Tangerang 658.5 Aak a
INAR 4937 C1
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.5 Aak a
Penerbit
Jakarta : PT Gramedia Pustaka Utama., 2015
Deskripsi Fisik
xx, 300 hlm ; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786020312422
Klasifikasi
658.5
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Brand Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Pada tanggal 27 November 2014, Ketua Perkumpulan Keagamaan dan Sosial Boen Tek Bio, Tangerang, Kabid Sekolah Tinggi Buddhi, Tangerang dan Koordinator Panitia Persiapan Pendirian Universitas Buddhi Dharma (P3UBD) menerima SK Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 604/E/O/2014 tentang perubahan bentuk Perguruan Tinggi, dari Sekolah Tinggi Buddhi menjadi Universitas Buddhi Dharma. Universitas Buddhi Dharma diresmikan pada tanggal 12 Januari 2015 oleh Walikota Tangerang, H. Arief Rachadiono Wismansyah, B.Sc., M.Kes. Bersamaan pembentukan Universitas didirikan Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma. Untuk meningkatkan kualitas secara keberlanjutan Universitas Buddhi Dharma (UBD) dibutuhkan support system, khususnya perpustakaan yang dikelola dengan baik. Salah satunya perpustakaan yang sudah menggunakan sistem automasi perpustakaan sejak 2014, sehingga hal ini memudahkan dan meningkatkan layanan perpustakaan guna mencapai Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?