Text
Dasar-dasar Pemasaran
Untuk menjadikan suatu bisnis semakin berkembang/maju, maka organisasi/perusahaan harus meng-update kegiatan pemasaran yang selama ini dilakukan secara konvensional dengan melakukan sistem penjualan secara online. Buku ini merupakan hasil penelitian Hibah Fundamental 2007 pada produk batik UKM Jatim. Dapat digunakan sebagai referensi perkuliahan dan penelitian. *Semoga buku ini bisa menjawab/memenuhi permintaan dari beberapa email yang masuk atas penelitian ataupun karya ilmiah saya yang sudah di upload*
Dr. Muslichah Erma Widiana Dra.Ec.,MM lahir di Boyolali. Kegiatannya banyak diabdikan sebagai pengajar dan sebagai konsultan UKM, nara sumber di BUMN, Dinas Koperasi dan UMKM Jabatan sebagai Ketua Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Bhayangkara yang beralamat di Jl. A. YANI 114 Surabaya Telp. 0318285602, dan gelar doktor diraih di Universitas Airlangga Surabaya. Tahun 2010 sebagai penerima hibah penulisan buku teks serta aktif dalam penulisan artikel ilmiah dan penelitian-penelitian.
Tidak tersedia versi lain