Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Login Admin
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran : Rencana, Strategi, Marketing Edisi 9 Buku 2
Penanda Bagikan

Text

Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran : Rencana, Strategi, Marketing Edisi 9 Buku 2

Peter, Paul - Nama Orang; Olson, Jerry C. - Nama Orang;

Buku Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran Edisi ke-9 Buku 2 ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan oleh mahasiswa dan melakukan analisis konsumen yang berguna bagi pengembangan strategi pemasaran yang efektif.

Roda Analisis Konsumen adalah alat untuk mengorganisasikan pengetahuan atas perilaku konsumen. Selain itu, untuk memahami konsumen dan memandu untuk perkembangan strategi pemasaran yang sukses. Oleh karena itu, topik utama buku ini terdiri empat hal yang merupakan komponen Roda Analisis Konsumen, yaitu kesadaran dan pengaruh konsumen, perilaku konsumen, lingkungan konsumen, dan strategi pemasaran.

Adapun pembahasan buku dua ini adalah 1) membicarakan perilaku konsumen, yang mengacu kepada aksi fisik dari konsumen, contohnya membeli produk dan benda bermerek. 2) Mendiskusikan lingkungan konsumen, yaitu semua hal di luar lingkup konsumen yang memengaruhi cara mereka berpikir, merasakan, dan bertindak, contohnya iklan dan informasi harga. 3) Membicarakan strategi pemasaran dengan pemasaran tersebut yang dirangsang seperti produk, kemasan, iklan, promosi penjualan, toko-toko, situs jaringan, dan informasi harga, ditempatkan dalam lingkungan konsumen untuk memengaruhi pikiran, perasaan, dan perilaku mereka.

Buku ini dilengkapi:

1.Teks pedagogi. Untuk memperkuat pembelajaran siswa dan memfasilitasi pengaplikasian konsep perilaku konsumen terhadap praktik pemasaran yang meliputi: skenario perkenalan, contoh, wawasan konsumen, konsep dan istilah kunci, strategi aksi pemasaran, ulasan dan pertanyaan diskusi, catatan, dan daftar istilah

2. Alat Bantu Pembelajaran. Terdiri dari manual instruktur, bank tes, dan presentasi dengan power point.


Daftar Isi:
Bagian 3 Perilaku dan Strategi Pemasaran
Bab 9 Proses Pengondisian dan Pembelajaran
Bab 10 Memengaruhi Perilaku Konsumen
Bagian 4 Strategi Lingkungan dan Pemasaran
Bab 11 Berkenalan dengan Lingkungan
Bab 12 Pengaruh Kultural dan Lintas Kultural
Bab 13 Subkultur dan Kelas Sosial
Bab 14 Kelompok Acuan dan Keluarga
Bagian 5 Analisis Konsumen dan Strategi Pemasaran
Bab 15 Segmentasi Pasar dan Pemosisian Produk
Bab 16 Perilaku Konsumen dan Strategi Produk
Bab 17 Perilaku Konsumen dan Strategi Promosi
Bab 18 Perilaku Konsumen dan Strategi Penentuan Harga
Bab 19 Perilaku Konsumen, Perdagangan Elektronik, dan Strategi Saluran


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma Tangerang 658.8342 Pet p
UBD 5292 C1
Tersedia
#
Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma Tangerang 658.8342 Pet p
UBD 5292 C2
Tersedia
#
Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma Tangerang 658.8342 Pet p
UBD 5292 C3
Tersedia
#
Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma Tangerang 658.8342 Pet p
UBD 5292 E4
Tersedia
#
Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma Tangerang 658.8342 Pet p
UBD 5292 E5
Tersedia
#
Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma Tangerang 658.8342 Pet p
UBD 5292 E6
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8342 Pet p
Penerbit
Jakarta : Salemba Empat., 2014
Deskripsi Fisik
xviii, 340 hlm ; 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789790612679
Klasifikasi
658.8342
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
9
Subjek
Perilaku Konsumen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Pada tanggal 27 November 2014, Ketua Perkumpulan Keagamaan dan Sosial Boen Tek Bio, Tangerang, Kabid Sekolah Tinggi Buddhi, Tangerang dan Koordinator Panitia Persiapan Pendirian Universitas Buddhi Dharma (P3UBD) menerima SK Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 604/E/O/2014 tentang perubahan bentuk Perguruan Tinggi, dari Sekolah Tinggi Buddhi menjadi Universitas Buddhi Dharma. Universitas Buddhi Dharma diresmikan pada tanggal 12 Januari 2015 oleh Walikota Tangerang, H. Arief Rachadiono Wismansyah, B.Sc., M.Kes. Bersamaan pembentukan Universitas didirikan Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma. Untuk meningkatkan kualitas secara keberlanjutan Universitas Buddhi Dharma (UBD) dibutuhkan support system, khususnya perpustakaan yang dikelola dengan baik. Salah satunya perpustakaan yang sudah menggunakan sistem automasi perpustakaan sejak 2014, sehingga hal ini memudahkan dan meningkatkan layanan perpustakaan guna mencapai Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?