Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Login Admin
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Recent Trends in Marketing Issues Melihat Tren Pemasaran untuk Memperbesar Pangsa Pasar
Penanda Bagikan

Text

Recent Trends in Marketing Issues Melihat Tren Pemasaran untuk Memperbesar Pangsa Pasar

Durianto, Darmadi - Nama Orang; Supratikno, Hendrawan - Nama Orang; Sugiarto - Nama Orang; Widjaja, Anton Wachidin - Nama Orang;

Melihat Tren Pemasaran untuk Memperbesar Pangsa Pasar"Hal terpenting saat ini adalah kanyataan bahwa pasar berubah lebih cepat daripada pamasaran. Karena itu, pemasaran harus didekontruksi, diredefinisi, dan dibentangkan seluas mungkin," kata Kotler dan teman-temannya.Para pamasar pun gagap menanggapi cepatnya perubahan pasar, belum lagi menghadapi gencarnya serbuan pesaing terhadap produk atau jasa mereka, yang secara signifikan menggerogoti kue mereka. Para pemasar harus, dan dituntut untuk, terus mengamati situasi, memetakan persaingan, membaca tren pasar, memikirkan cara dan strategi baru untuk mempertahankan pelanggan lama dan menggaet pelanggan yang baru.Sayangnya, banyak pemasar tidak punya cukup waktu untuk mempelajari tren dan strategi pemasaran yang dilontarkan oleh para pemasar kelas dunia. Tapi, Anda tidak perlu khawatir. Buku ini merangkum begiu banyak gagasan pemasaran di tingkat internasional dengan kasus-kasus lokal. Tujuan para penulisnya sangatlah jelas, yakni mempermudah Anda untuk memahami apa yang sedang berkembang di dunia pemasaran dan bagaimana menerapkan gagasan-gagasan dan strategi itu dalam bisnis Anda.Dalam buku ini Anda belajar antara lain: Dampak Iklan Hambatan kesetiaan Jebakan dalam brand positioning Kanibalisme dalam portofolio merek Kegagalan dalam pengembangan produk baru Pricing cues Pemasaran radikal Kepuasan pelanggan dan pangsa pasar Strategi saat merek Anda merosot Strategi bagi pengikut Inovasi nilai-nilai.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma Tangerang Belum memasukkan lokasi
ISK 587a1
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 Dur m
Penerbit
Hoboken, NJ : Palgrave Macmillan., 2005
Deskripsi Fisik
viii, 133 hlm, 14 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9792215964
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Pada tanggal 27 November 2014, Ketua Perkumpulan Keagamaan dan Sosial Boen Tek Bio, Tangerang, Kabid Sekolah Tinggi Buddhi, Tangerang dan Koordinator Panitia Persiapan Pendirian Universitas Buddhi Dharma (P3UBD) menerima SK Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 604/E/O/2014 tentang perubahan bentuk Perguruan Tinggi, dari Sekolah Tinggi Buddhi menjadi Universitas Buddhi Dharma. Universitas Buddhi Dharma diresmikan pada tanggal 12 Januari 2015 oleh Walikota Tangerang, H. Arief Rachadiono Wismansyah, B.Sc., M.Kes. Bersamaan pembentukan Universitas didirikan Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma. Untuk meningkatkan kualitas secara keberlanjutan Universitas Buddhi Dharma (UBD) dibutuhkan support system, khususnya perpustakaan yang dikelola dengan baik. Salah satunya perpustakaan yang sudah menggunakan sistem automasi perpustakaan sejak 2014, sehingga hal ini memudahkan dan meningkatkan layanan perpustakaan guna mencapai Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?