Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Login Admin
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Marketing Dari Mulut ke Mulut
Penanda Bagikan

Text

Marketing Dari Mulut ke Mulut

Hasan, Ali - Nama Orang;

Hasil validasi riset Nielsen (di Amerika Serikat) terhadap perusahaan yang menggunakan word of mouth marketing menyimpulkan bahwa kepercayaan konsumen terbentuk dari rekomendasi konsumen laiy (keluarga, teman, tetangga, dan kerabat) merupakan bentuk periklanan yang paling efektif bagi keputusan pembelian. Word of mouth marketing (WoM) adalah upaya memberikan alasan agar orang berbicara tentang merek, baik itu produk maupun jasa. Berlangsungnya pembicaraan itu akan memicu minat konsumen berbagi pengalaman-dengan orang lain sehingga menjadi semacam rekomendasi terhadap suatu produk maupun jasa tertentu. Agar.prosesnya dapat berjalan dengan sempumf marketer perlu mencari orang-orang yang sangat terkesan dan sangat puas atau bahagia.karena produk atau jasa yang ia terima. Orang semacam ini akan menjadi rekomqnderyangbesar pengaruhnya terhadap orang lain. Buku ini menawarkan salah satif alternatif konsep, teori, argumentasi, strategi, dan implementasi model WoM Strategi WoM menjadi salah topik yang banyak dibicarakan dalam dunia marketing. Alasannya karena banyaknya pemirsa televisi yang mtilai bosan dengan tayangan iklan lewat media tradisional ini. Pemasang iklan tfadisional sendiri menyadari bahwa belanja iklan lewat-media' ini sangat besar, tetapi hanya mendatangkan pembeli yang lebih sedikit. Buku ini dapat menjadi referensi utama bagi praktisi (mgrketer) dalam semua bidang bisnis, maupun mahasiswa program studi manajemen, periklanan, komunikasi, public relations maupun broadcasting serta para intelektual muda yang ingin menekuni kajian-kajian ilmu marketing. Khususnya, dalam upaya memperluas dan mempertajam pemahaman konsep, program, strategi WoM guna meningkatkan kemampuan berinovasi dalam niemperbaiki dan mengembangkan instrumen-instrumen komunikasi pemasaran menjadi lebih baikdi masa-masa yang akan datang.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma Tangerang 658.8Has m
ISK 520 q1
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 Has m
Penerbit
Yogyakarta : Media Pressindo., 2010
Deskripsi Fisik
336 hlm; 25 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789797882396
Klasifikasi
658.8
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Pada tanggal 27 November 2014, Ketua Perkumpulan Keagamaan dan Sosial Boen Tek Bio, Tangerang, Kabid Sekolah Tinggi Buddhi, Tangerang dan Koordinator Panitia Persiapan Pendirian Universitas Buddhi Dharma (P3UBD) menerima SK Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 604/E/O/2014 tentang perubahan bentuk Perguruan Tinggi, dari Sekolah Tinggi Buddhi menjadi Universitas Buddhi Dharma. Universitas Buddhi Dharma diresmikan pada tanggal 12 Januari 2015 oleh Walikota Tangerang, H. Arief Rachadiono Wismansyah, B.Sc., M.Kes. Bersamaan pembentukan Universitas didirikan Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma. Untuk meningkatkan kualitas secara keberlanjutan Universitas Buddhi Dharma (UBD) dibutuhkan support system, khususnya perpustakaan yang dikelola dengan baik. Salah satunya perpustakaan yang sudah menggunakan sistem automasi perpustakaan sejak 2014, sehingga hal ini memudahkan dan meningkatkan layanan perpustakaan guna mencapai Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?