Text
Manajemen Public Relations
Manajemen Public Relations
Sampul Depan
Dr. Morissan, S.H., M.A.
Kencana, 1 Jul 2014 - 382 halaman
0 Resensi
Buku ini mencoba menghadirkan uraian seimbang antara humas organisasi nonbisnis dan humas organisasi bisnis.
***
Persembahan penerbit Kencana (Prenadamedia Group)
Lengkap »
Pratinjau buku ini »
Apa yang dikatakan orang - Tulis resensi
Kami tak menemukan resensi di tempat biasanya.
Halaman terpilih
Halaman 109
Halaman 109
Halaman 99
Halaman 99
Halaman 52
Halaman 52
Halaman 98
Halaman 98
Halaman 55
Halaman 55
Isi
BAB 1 PENDAHULUAN
1
BAB 2 HUMAS TEORI KOMUNIKASI
37
BAB 3 ORGANISASI HUMAS
77
BAB 4 Langkah 1 MENENTUKAN MASALAH HUMAS
107
BAB 5 Langkah 2 MERENCANAKAN PROGRAM HUMAS
147
BAB 6 Langkah 3 BERTINDAK BERKOMUNIKASI
183
BAB 7 Langkah 4 EVALUASI HUMAS
225
BAB 8 HUMAS PADA ORGANISASI BISNIS
257
BAB 9 INVESTOR RELATIONS
279
BAB 10 KOMUNIKASI KEUANGAN
325
DAFTAR PUSTAKA
357
TENTANG PENULIS
363
Hak Cipta
Edisi yang lain - Lihat semua
1 Jul 2014
Pratinjau terbatas
Istilah dan frasa umum
aktiva aktiva tetap analisis Anda bagian humas Bapepam berbagai berdasarkan berita biasanya biaya bursa efek cara Communication Cutlip Cutlip-Center-Broom digunakan dilakukan eksternal evaluasi formula fungsi humas go public harga hasil hukum Ibid iklan informasi internal Internet investor relations jangka jumlah karyawan kehumasan kerja keuntungan khalayak sasaran konsultan humas krisis laba lainnya laporan keuangan lembaga manajemen masalah media massa melakukan melalui memberikan membutuhkan memengaruhi memiliki menentukan mengenai mengetahui menggunakan menunjukkan metode misalnya muncul mungkin nilai obligasi organisasi atau perusahaan organisasi bisnis Pak Rudi pasar modal pekerjaan pemasaran pemegang saham peneliti penelitian penjamin emisi penting perseroan Perseroan Terbatas pertanyaan perubahan perusahaan efek perusahaan publik pesan pihak praktisi humas produk program humas proses prospektus Public Relations publisitas radio responden riset Rudi Motor RUPS saat sampel sering setiap siaran pers situasi staf strategi tahap televisi terjadi terkait tertentu tindakan transaksi tujuan program umpan balik upaya usahaan utang Utang Lancar wartawan
Informasi bibliografi
QR code for Manajemen Public Relations
Judul Manajemen Public Relations
Pengarang Dr. Morissan, S.H., M.A.
Penerbit Kencana, 2014
ISBN 9791486360, 9789791486361
Tebal 382 halaman
Tidak tersedia versi lain