Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Login Admin
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Syllabus Design For English Language Teaching (Second Edition)
Penanda Bagikan

Text

Syllabus Design For English Language Teaching (Second Edition)

Yassi, Abdul Hakim - Nama Orang; Kaharuddin - Nama Orang;

Daftar Isi
PART 1 INTRODUCTION 1
A. English Status in the Curriculum of Indonesia 1
B. The Outcomes of English Language Teaching in Indonesia 10

PART 2 SYLLABUS DESIGN IN ENGLISH LANGUAGE TEACHING 15
A. Curriculum and Syllabus 15
B. Syllabus Design Models 18
1. The Models of Syllabus Design in ESP 19
2. The Models of Syllabus Design in Language Curriculum Development 24

PART 3 NEEDS ANALYSIS IN SYLLABUS DESIGN 31
A. Needs Analysis in Theoretical Perspectives 31
1. The Concept of Needs Analysis in ESP 32
2. The Concept of Needs Analysis in Language Program Development 36
B. The Systematic Procedures of Needs Analysis 38
1. Making Decision About the Needs Analysis 38
2. Gathering Information 40
3. Using the Information 43

PART 4 COMMUNICATIVE COMPETENCE AND SYLLABUS DESIGN 45
A. Communicative Competence in English Language
Teaching 45
B. Syllabus Design Frameworks 50
C. Communicative Competence as an Alternative Approach to Syllabus Design in ELT 54
D. Genesis of Communicative Competence-Based Syllabus Design 57

PART 5 COMMUNICATIVE COMPETENCE-BASED SYLLABUS DESIGN 63
A. The Procedures of Communicative Competence-Based Syllabus 63
1. Step One (Preliminary Phase) 64
2. Step Two (Development Phase) 64
3. Step Three (Review Phase) 64
B. Implications of Implementing The Communicative Competence-Based Syllabus Procedures 66
1. Communicative Competence-Based Syllabus Design Model 67
2. A Framework for Communicative Competence- Based Syllabus 74

PART 6 METHODOLOGY OF DESIGNING COMMUNICATIVE COMPETENCE-BASED SYLLABUS 77
A. The Preliminary Phase 77
1. Making Decisions in a Needs Analysis 78
2. Gathering Information of the Needs Analysis 95
3. Using the Needs Analysis Information 124
B. The Development Phase 133
1. Selecting Syllabus Content 134
2. Planning Course Structure (Designing Syllabus) 138
3. Developing Instructional Materials 141
C. The Review Phase 169
1. Implementing The Instructional Materials in the Classroom 170
2. Evaluating the Outcomes of Learning 171


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma Tangerang 420 Yas S
UBD 6638 E1
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
420 Yas S
Penerbit
Jakarta : Kencana., 2018
Deskripsi Fisik
xiv, 216 Hlm ; 20 Cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786024222901
Klasifikasi
420
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subjek
Teaching Language
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Pada tanggal 27 November 2014, Ketua Perkumpulan Keagamaan dan Sosial Boen Tek Bio, Tangerang, Kabid Sekolah Tinggi Buddhi, Tangerang dan Koordinator Panitia Persiapan Pendirian Universitas Buddhi Dharma (P3UBD) menerima SK Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 604/E/O/2014 tentang perubahan bentuk Perguruan Tinggi, dari Sekolah Tinggi Buddhi menjadi Universitas Buddhi Dharma. Universitas Buddhi Dharma diresmikan pada tanggal 12 Januari 2015 oleh Walikota Tangerang, H. Arief Rachadiono Wismansyah, B.Sc., M.Kes. Bersamaan pembentukan Universitas didirikan Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma. Untuk meningkatkan kualitas secara keberlanjutan Universitas Buddhi Dharma (UBD) dibutuhkan support system, khususnya perpustakaan yang dikelola dengan baik. Salah satunya perpustakaan yang sudah menggunakan sistem automasi perpustakaan sejak 2014, sehingga hal ini memudahkan dan meningkatkan layanan perpustakaan guna mencapai Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?