Text
Lifestyle Marketing
Buku ini adalah sumbangan pengembangan keilmuan aspek teoretis Ilmu Ekonomi Manajemen, khususnya Manajemen Pemasaran Jasa, melalui pendekatan serta metode yang terutama untuk menggali pendekatan dan penemuan baru dalam aspek bauran pemasaran jasa dan bauran pemasaran gaya hidup yang dikaitkan dengan teori segmentasi, ekuitas merek, dan ekuitas pelanggan---suatu pendekatan baru pemasaran berorientasi finansial. Selain manfaat praktisnya sebagai sumber informasi dan acuan, buku ini diharapkan juga sebagai rangsangan guna melakukan penelitian untuk pengembangan ilmu selanjutnya, khususnya Manajemen Pemasaran Jasa pada industri jasa lifestyle yang memiliki prospek sangat cerah seiring dengan berkembangnya standar kehidupan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat. Buku ini secara khusus dapat menjadi rujukan untuk: + memberikan asupan bagi manajemen untuk mengenal pelanggannya secara benar dan untuk pengambilan keputusan manajemen pemasaran yang tepat. + memberi sumbangan dalam aspek praktis (guna laksana) sekaligus untuk memberikan format manajemen jasa bagi industri jasa yang terkait dengan lifestyle yang mampu menjawab tuntutan kondisi masa kini sehingga dapat berkembang menjadi industri jasa yang mampu memiliki daya saing, berorientasi pada pasar, dan menjadi salah satu subsektor yang berkontribusi signifikan terhadap perekonomian nasional.Buku ini ditulis atas dorongan berbagai pihak pemerhati manajemen, baik akademisi dan praktisi manajemen, untuk memberikan pandangan baru dalam bidang Manajemen Pemasaran Jasa dengan pemutakhiran teori yang telah ada untuk menghadapi pesatnya perkembangan industri jasa saat ini.
Tidak tersedia versi lain