Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Login Admin
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pembelajaran E-Learning di Masa Pandemi Covid-19
Penanda Bagikan

Text

Pembelajaran E-Learning di Masa Pandemi Covid-19

Mardiana, Harisa - Nama Orang; Giap, Yo Ceng - Nama Orang; Daniawan, Benny - Nama Orang; Hapsari, Galuh Kususma - Nama Orang; Rino - Nama Orang; Dethan, Jacob F.N - Nama Orang; Kurnia, Yusuf - Nama Orang; Suhendri - Nama Orang; Al-Bahra - Nama Orang; Novianti, Rini - Nama Orang; Santosa, Sonny - Nama Orang; Riki - Nama Orang; Syarif, Ubed Abdilah - Nama Orang; Dewi, Khanti Kusuma - Nama Orang;

Sinopsis Buku Pembelajaran E-Learning di Masa Pandemi Covid-19

Buku Pembelajaran E-Learning di Masa Pandemi Covid-19

Masa depan suatu bangsa sangat tergantung pada mutu sumber daya manusia dan kemampuan peserta didiknya dalam penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi. Hal tersebut diwujudkan melalui pendidikan dalam keluarga, pendidikan masyarakat maupun pendidikan sekolah. Kebijakan otonomi daerah membawa perubahan besar pada kebijakan pengembangan sektor pendidikan. Pelimpahan pengelolaan Pendidikan kepada daerah, membutuhkan dukungan penuh masyarakat agar Pendidikan yang berlangsung, bermutu baik. Dewan Pendidikan sengaja dibentuk pemerintah sebagai wadah partisipasi masyarakat dalam pembangunan Pendidikan di daerah. Lembaga ini menjadi front liner bagi keberpihakan konkrit masyarakat dalam penyelenggaraan Pendidikan yang bermutu.

Buku ini membahas tentang Dewan Pendidikan, mulai dari situasi yang melatarbelakangi bergulirnya kebijakan tentang Dewan Pendidikan serta gambaran umum kebijakan Dewan Pendidikan di Indonesia. Komite Sekolah sebagai Lembaga yang bersinggungan langsung dengan pengelolaan partisipasi masyarakat di tingkat satuan Pendidikan juga dibahas dalam buku ini. Demikian pula pembahasan tentang Dewan Pendidikan di beberapa negara, sebagai bahan referensi yang memperkaya kajian terkait Dewan Pendidikan di Indonesia. Buku ini juga disertai dengan kumpulan hasil penelitian beberapa peneliti terkait partisipasi masyarakat dalam pembangunan Pendidikan, baik melalui Dewan Pendidikan maupun Komite Sekolah. Selanjutnya, buku ini memberikan ulasan tentang rancangan model penguatan implementasi kebijakan Dewan Pendidikan, berdasarkan kajian evaluasi dengan menggunakan Model Evaluasi Kesenjangan (Discrepancy Evaluation Model/DEM). Rancangan model penguatan yang ditawarkan dalam buku ini, diharapkan nantinya akan mampu memberdayakan Lembaga Dewan Pendidikan yang pada gilirannya mampu menggerakkan masyarakat untuk terus berkontribusi optimal dalam pembangunan Pendidikan yang berujung pada mutu pelayanan Pendidikan di daerah yang semakin baik.

Buku Pembelajaran E-Learning di Masa Pandemi Covid-19 ini diterbitkan oleh Penerbit Buku Pendidikan Deepublish.

Dapatkan buku-buku berkualitas hanya di Toko Buku Online Deepublish. Kami berfokus menjual buku-buku kuliah untuk Mahasiswa di seluruh Indonesia, dengan pilihan terlengkap kamu pasti mendapatkan buku yang Anda cari.

Kelebihan kami :

*Buku Baru
*Original
*Pengiriman Cepat
*Stok selalu tersedia
*Packing aman & rapi
*Garansi 100% jika produk rusak/cacat/tidak sesuai KAMI GANTI atau UANG ANDA KEMBALI


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma Tangerang 371.3 Gia p
UBD 7556 E1
Tersedia
#
Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma Tangerang 371.3 Gia p
UBD 7556 E2
Tersedia
#
Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma Tangerang 371.3 Gia p
UBD 7556 E3
Tersedia
#
Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma Tangerang 371.3 Gia p
UBD 7556 E5
Tersedia
#
Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma Tangerang 371.3 Gia p
UBD 7556 E4
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 Gia p
Penerbit
Yogyakarta : Deepublish., 2020
Deskripsi Fisik
xvi, 208 Hlm ; 20 Cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786230214011
Klasifikasi
371.3
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subjek
Metode Belajar Mengajar
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Harisa Mardiana
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Pada tanggal 27 November 2014, Ketua Perkumpulan Keagamaan dan Sosial Boen Tek Bio, Tangerang, Kabid Sekolah Tinggi Buddhi, Tangerang dan Koordinator Panitia Persiapan Pendirian Universitas Buddhi Dharma (P3UBD) menerima SK Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 604/E/O/2014 tentang perubahan bentuk Perguruan Tinggi, dari Sekolah Tinggi Buddhi menjadi Universitas Buddhi Dharma. Universitas Buddhi Dharma diresmikan pada tanggal 12 Januari 2015 oleh Walikota Tangerang, H. Arief Rachadiono Wismansyah, B.Sc., M.Kes. Bersamaan pembentukan Universitas didirikan Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma. Untuk meningkatkan kualitas secara keberlanjutan Universitas Buddhi Dharma (UBD) dibutuhkan support system, khususnya perpustakaan yang dikelola dengan baik. Salah satunya perpustakaan yang sudah menggunakan sistem automasi perpustakaan sejak 2014, sehingga hal ini memudahkan dan meningkatkan layanan perpustakaan guna mencapai Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?