Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Login Admin
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Perilaku Konsumen: Konsep Dan Aplikasi
Penanda Bagikan

Text

Perilaku Konsumen: Konsep Dan Aplikasi

Wahyuningsih - Nama Orang;

Sinopsis Buku Perilaku Konsumen: Konsep Dan Aplikasi

Buku Perilaku Konsumen: Konsep Dan Aplikasi-

Perilaku konsumen selalu menjadi topik menarik bagi kalangan akademisi maupun praktisi. Hal ini dikarenakan siapa yang mampu memahami perilaku konsumen, ia akan menguasai pasar. Perilaku konsumen terus berubah seiring dengan perkembangan jaman. Terutama pada saat ini, dimana masyarakat hidup di era digital, perilaku konsumen banyak mengalami pergeseran. Pemasar juga harus secara jeli mengenali perilaku konsumennya apakah mereka termasuk generasi Baby Boomers, Generasi X, Generasi Y/Milenial, Generasi Z, atau Generasi Alpha. Setiap generasi akan memiliki perilaku yang berbeda dan terus mengalami perubahan. Bahkan perilaku konsumen mengalami perubahan yang luar biasa pada Tahun 2020 akibat pandemi global virus corona atau COVID-19.

Buku ini membahas tuntas konsep perilaku konsumen dan bagaimana aplikasi konsep tersebut dalam dunia bisnis. Dalam bab pertama akan disajikan kerangka berpikir (framework) perilaku konsumen yang selanjutnya komponen-komponen dalam kerangka tersebut akan dijelaskan pada bab-bab selanjutnya. Buku ini juga menyajikan perkembangan terkini tentang perubahan perilaku konsumen dan reformulasi strategi pemasaran akibat pandemi COVID-19. Pembahasan tentang segmentasi pasar dalam buku ini akan dilengkapi dengan segmentasi berdasarkan generasi (generational cohort).

Perusahaan yang berorientasi kepada konsumen akan selalu memiliki tujuan untuk memberikan nilai yang terbaik (best customer value) dan memuaskan mereka (customer satisfaction). Jika konsumen puas, mereka cenderung akan melakukan pembelian ulang (repurchase) dan merekomendasikan hal-hal yang positif kepada orang lain (word of mouth/WoM) tentang perusahaan dan produknya, baik itu secara langsung maupun melalui media elektronik (e-WoM). Apabila kondisi ini berlangsung secara terus-menerus maka perusahaan akan dapat melipatgandakan jumlah pelanggan yang otomatis akan melipatgandakan omset penjualan. Kondisi ini akan menjadikan perusahaan tersebut dapat meningkatkan kinerja bisnis, kompetitif, dan unggul dalam persaingan.

Buku Perilaku Konsumen: Konsep Dan Aplikasi ini diterbitkan oleh Penerbit Buku Pendidikan Deepublish.

Dapatkan buku-buku berkualitas hanya di Toko Buku Online Deepublish. Kami berfokus menjual buku-buku kuliah untuk Mahasiswa di seluruh Indonesia, dengan pilihan terlengkap kamu pasti mendapatkan buku yang Anda cari.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma Tangerang 658.8342 Wah p
UBD 7594 E1
Tersedia
#
Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma Tangerang 658.8342 Wah p
UBD 7594 E2
Tersedia
#
Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma Tangerang 658.8342 Wah p
UBD 7594 E3
Tersedia
#
Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma Tangerang 658.8342 Wah p
UBD 7594 E4
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8342 Wah p
Penerbit
Yogyakarta : Deepublish., 2020
Deskripsi Fisik
xii, 196 Hlm ; 25 Cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786230213854
Klasifikasi
658.8342
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subjek
Perilaku Konsumen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Pada tanggal 27 November 2014, Ketua Perkumpulan Keagamaan dan Sosial Boen Tek Bio, Tangerang, Kabid Sekolah Tinggi Buddhi, Tangerang dan Koordinator Panitia Persiapan Pendirian Universitas Buddhi Dharma (P3UBD) menerima SK Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 604/E/O/2014 tentang perubahan bentuk Perguruan Tinggi, dari Sekolah Tinggi Buddhi menjadi Universitas Buddhi Dharma. Universitas Buddhi Dharma diresmikan pada tanggal 12 Januari 2015 oleh Walikota Tangerang, H. Arief Rachadiono Wismansyah, B.Sc., M.Kes. Bersamaan pembentukan Universitas didirikan Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma. Untuk meningkatkan kualitas secara keberlanjutan Universitas Buddhi Dharma (UBD) dibutuhkan support system, khususnya perpustakaan yang dikelola dengan baik. Salah satunya perpustakaan yang sudah menggunakan sistem automasi perpustakaan sejak 2014, sehingga hal ini memudahkan dan meningkatkan layanan perpustakaan guna mencapai Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?