Text
Etika Bisnis Bagi Pelaku Bisnis Edisi Ketiga
Kami sebagai pelaku bisnis di bidang Perhotelan sangat senang dan bangga dengan diterbitkannya buku ini, yang mana bisa menjadi bahan acuan maupun referensi bagi pelaku bisnis. Sangatlah jarang dijumpai cara penyajian buku yang mudah dimengerti dan banyak contoh kasus yang up to date dalam buku ini. Dengan persaingan bisnis yang sangat ketat pada saat ini tentunya harus juga diimbangi dengan cara berbisnis yang sehat sesuai dengan etika, norma, aturan, maupun hukum yang berlaku, sehingga mampu bersaing dalam jangka panjang ke depan terutama di zaman globalisasi ekonomi saat ini. Selamat atas terbitnya buku ini semoga dapat bermanfaat bagi kita semua.
Gunawan B. Rahardjo,S.E.,M.B.A.
(Direktur PT. Grahamulya Wirastama, Owning Company The Sunan Hotel Solo)
Beretika dalam berbisnis adalah suatu pelengkap utama dari keberhasilan para pelaku bisnis. Bisnis yang sukses bukan hanya dilihat dari “Bottom Line” hasil usaha, tetapi juga tercermin dari perilaku serta sepak terjang si Pelaku Bisnis dalam proses berbisnis. Selama 27 tahun menjadi pelaku bisnis, saya mempelajari etika berdasarkan apa yang saya rasakan, lihat dan dapatkan dari lingkungan industri. Karenanya saya bergembira bahwa pada akhirnya ada buku yang membahas dan membuka mata para pelaku bisnis tentang pentingnya beretika dalam berbisnis. Buku ini patut dibaca oleh semua pelaku bisnis agar menimbulkan kesadaran bahwa hasil akhir kerja usaha dan kemauan menjaga etika, bagaikan suatu bejana berhubungan yang dapat menjaga keseimbangan.
Tidak tersedia versi lain