Text
Marketing 2030 Menuju SDGs, Gen Z, dan Metaverse
Buku yang ditulis langsung oleh Bapak Hermawan Kartajaya dan Tim Markplus. Dalam buku ini dipaparkan konsep 12C sebagai transformasi 9 elemen pemasaran yang telah digunakan selama ini dengan tiga elemen utama yaitu strategi pemasaran baru, taktik pemasaran baru, dan nilai pemasaran baru.
Di tahun 2030, Hermawan Kartajaya memprediksi 3 tren utama yang akan memainkan peran penting di panggung pemasaran Indonesia: Generasi Z, Teknologi Metaverse, dan Sustainable
Development Goals (SDGs).
Interaksi ketiga isu inilah yang akan menjadi pendorong era baru pemasaran di tahun 2030. Di dalam buku ini, anda akan mendapatkan paparan konsep 12Cs dengan 3 elemen utama:
- Strategi Pemasaran Baru
- Taktik Pemasaran Baru
- Nilai Pemasaran Baru
Berbagai contoh kasus dari perusahaan nasional dan multinasional diangkat untuk memperkaya konsep buku Marketing 2030.
Tidak tersedia versi lain