Text
Pemasaran Bisnis
Setiap perusahaan slalu berupaya agar perusahaannya mempunyai value lebih, berkembang dan berkesinambungan. Upaya tersebut mampu dicapai apabila perusahaan dapat menghasilkan dan memasarkan produk berupa barang dan jasa yang tepat agar dapat memberikan kepuasaan kepada pelanggannya. Untuk menciptakan nilai pelanggan yang berkesinambungan dan untuk membangun hubungan yang bermakna dengan pelanggan dan perusahaan, para pelaksana kegiatan bisnis perusahaan haruslah dapat mendalami wawasan tentang kebutuhan dan keinginan pelanggan.
Pemasaran Bisnis pada dasarnya terkait penciptaan nilai pelanggan dan membangun hubungan pelanggan yang menguntungkan. Tujuan bisnis pemasaran ialah untuk dapat memenuhi dan memuaskan kebutuhan dan keinginan pelanggan secara lebih baik dibandingkan dengan para pesaingnya. Para pemasar haruslah selalu melihat trend saat mulai atau tumbuh kembangnya yang mendorong terdapatnya peluang pasar. Karena itu, dalam penyelenggaraan dan pelaksanaan suatu bisnis pemasaran dibutuhkan informasi untuk dapat ditetapkannya suatu keputusan yang tepat dalam manajemen pemasaran.
Buku ini berisi ruang lingkup pemasaran, pasar dalam dunia bisnis, mengembangkan strategi dan rencana pemasaran, segmen pasar dan target pemasaran, system informasi pemasaran, mindset ide dan kreativitas bisnis, serta startup bisnis. Selain itu juga dilengkapi dengan contoh kasus yang berhubungan dengan materi yang dibahas dan contoh soal beserta jawabannya untuk menguji sejauh mana pemahaman setiap bab nya.
Buku pemasaran bisnis ini dapat dibaca oleh seluruh mahasiswa dari fakultas ekonomi khususnya jurusan manajemen Disamping itu, dapat juga dibaca oleh para pengajar fakultas ekonomi dan manajemen serta pebisnis atau pelaku usaha dan mereka yang memiliki minat untuk memahami dan mendalami manajemen pemasaran bisnis.
Tidak tersedia versi lain