Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Login Admin
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Strategi pemasaran digital dan perilaku teknologi pada society 4,0
Penanda Bagikan

Text

Strategi pemasaran digital dan perilaku teknologi pada society 4,0

Astuti, Miguna - Nama Orang; Sembiring, Rosali - Nama Orang; Argo, Gunaedi Jenji - Nama Orang;

Perkembangan saat ini tidak dapat dihindari seperti halnya dalam perkembangan teknologi yang tidak lepas dengan keberadaan internet. Internet memberikan kemudahan dengan terhubungnya jaringan secara luas dan terkoneksi antara satu dengan yang lain tanpa memperhatikan jarak dan waktu. Dengan adanya internet saat ini, memberikan banyak sekali pengaruh bagi masyarakat, perusahaan, dan para pelaku bisnis untuk melakukan strategi yang tepat dalam penjualannya. Tentunya, teknologi yang berkembang saat ini memberikan kemudahan dalam berbagai bidang seperti halnya dalam dunia bisnis. Teknologi dalam dunia bisnis diadopsi sebagai media pemasaran untuk mengkomunikasikan produk atau jasa yang akan diberikan kepada konsumen dan mendobrak nilai dari sebuah penjualan, digital marketing salah satunya. Digital marketing adalah bentuk pemasaran atau pengiklanan yang dapat berkomunikasi langsung kepada konsumen tanpa dibatasi oleh lokasi dan waktu. Dengan digunakannya pemasaran secara digital sebagai media promosi, akan memudahkan konsumen melihat barang atau jasa yang ditawarkan dan tentunya memberikan keefektifan bagi para pelaku bisnis memberikan informasi mengenai produk yang dijualnya.

Membahas mengenai digital marketing, dalam perkembangannya masyarakat saat ini juga cenderung memilih untuk berbelanja secara online atau melalui marketplace. Marketplace merupakan media online atau tempat melakukan kegiatan bisnis berbasis internet yang di dalamnya terdapat transaksi antara penjual dengan pembeli. Marketplace memberikan kemudahan dan keistimewaan baru kepada para konsumen. Salah satu yang paling penting saat ini adalah dengan adanya marketplace, kita dapat membeli barang tanpa harus keluar rumah.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma Tangerang 658.81 Ast s
UBD 8863 E1
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Ast s
Penerbit
Yogyakarta : Deepublish., 2022
Deskripsi Fisik
viii, 91hlm;, 23cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786230257926
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subjek
Strategi Pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Pada tanggal 27 November 2014, Ketua Perkumpulan Keagamaan dan Sosial Boen Tek Bio, Tangerang, Kabid Sekolah Tinggi Buddhi, Tangerang dan Koordinator Panitia Persiapan Pendirian Universitas Buddhi Dharma (P3UBD) menerima SK Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 604/E/O/2014 tentang perubahan bentuk Perguruan Tinggi, dari Sekolah Tinggi Buddhi menjadi Universitas Buddhi Dharma. Universitas Buddhi Dharma diresmikan pada tanggal 12 Januari 2015 oleh Walikota Tangerang, H. Arief Rachadiono Wismansyah, B.Sc., M.Kes. Bersamaan pembentukan Universitas didirikan Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma. Untuk meningkatkan kualitas secara keberlanjutan Universitas Buddhi Dharma (UBD) dibutuhkan support system, khususnya perpustakaan yang dikelola dengan baik. Salah satunya perpustakaan yang sudah menggunakan sistem automasi perpustakaan sejak 2014, sehingga hal ini memudahkan dan meningkatkan layanan perpustakaan guna mencapai Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?