Text
Manajemen Bisnis berbasis teknologi digital
Buku ini membahas berbagai teori dan konsep manajemen bisnis digital yang diawali dari pengenalan ilmu manajemen, perkembangan teknologi digital, perkembangan bisnis digital, e-commerce, rencana bisnis digital, dan bisnis jasa berbasis digital. Buku ini juga dilengkapi dengan beberapa contoh bisnis digital, istilah-istilah teknologi digital, dan strategi bisnis digital. Bagian akhir buku ini membahas pentingnya menggunakan strategi digital marketing pada suatu bisnis.
Buku ini berbeda dengan buku IT lainnya karena dikemas sinergisitas teknologi digital dengan teori dan aplikasi manajemen bisnis sehingga baik pemahaman secara teoretis maupun implementasi secara praktis menjadi lebih mudah bagi para pembaca.
Buku ini dapat digunakan sebagai salah satu buku teks utama mata kuliah Manajemen Bisnis Digital di program studi bisnis digital atau teknologi bisnis digital. Dapat juga untuk prodi manajemen, baik jenjang sarjana, master maupun doktor. Buku ini dapat digunakan untuk memberikan wawasan teoretis dan praktis bagi para praktisi pemasaran digital yang bekerja di perusahaan besar, menengah atau kecil, juga bagi praktisi perbankan. Buku ini juga sangat bermanfaat bagi para pengusaha untuk menyusun rencana bisnis digitalnya. Buku ini juga dapat digunakan sebagai bahan ajar dalam pelatihan bisnis digital selama 4-8 jam atau 5 hari kerja dengan mendapatkan sertifikat CDA (Certified Data Analyst) dari AAPM (American Academy Project Management). Oleh karena itu, menjadi keharusan bagi para praktisi bisnis digital dan akademisi untuk memiliki dan mempelajari buku ini.
Tidak tersedia versi lain