Text
Salesmanship : Kepenjualan
Buku ini membahas secara komprehensif tentang Salesmanship (Kepenjualan) dengan berbagai cara dan metode agar pelaku bisnis, distributor, wiraniaga (salesman), grosir, dan pengecer dapat mengembangkan bisnisnya sesuai pemasaran modern yang berorientasi pada kebutuhan konsumen.
Buku ini akan membantu Anda untuk memahami Salesmanship mulai dari seni dan ilmu menjual, citra merek dan keputusan pembelian konsumen, kiat sukses menjual produk, keterampilan dasar menjual, display produk, dan pelayanan prima. Selain itu, dibahas pula negosiasi, manajemen bisnis ritel, perilaku konsumen, proses siklus menjual, kemasan atau pembungkus, layout, dan keluhan pelanggan.
Pelaku bisnis tentu memerlukan buku ini. Di samping itu, mahasiswa, dosen, dan peminat kepenjualan atau manajemen kepenjualan dapat mengambil banyak manfaat dari buku ini.
Tidak tersedia versi lain