Image of Manajemen Pemasaran

Text

Manajemen Pemasaran



Buku “Manajemen Pemasaran” ini sebagai panduan bagi mahasiswa serta sebagai sumber referensi yang terdiri dari tujuh bab yang mencakup berbagai aspek pemasaran. Buku ini membahas topik-topik seperti lingkungan pemasaran, strategi pemasaran, perilaku konsumen, riset pasar, pasar, segmenting, targeting, positioning dan peralihan dari pemasaran tradisional ke pemasaran digital (digital marketing). Beberapa buku dengan judul serupa ditulis oleh berbagai penulis terkenal dalam bidang pemasaran, seperti Philip Kotler, Kevin Lane Keller, Hermawan Kartajaya, dan Iwan Setiawan. Buku ini dapat menjadi sumber wawasan yang berguna dalam memahami konsep-konsep penting dalam manajemen pemasaran. Buku ini memberikan wawasan yang komprehensif tentang kegiatan manusia yang ditujukan untuk memperkenalkan produk atau jasa ke pasar.


Ketersediaan

#
Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma Tangerang 658.81 Sug M
UBD 9701 E1
Tersedia
#
Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma Tangerang 658.81 Sug M
UBD 9701 E2
Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Sug M
Penerbit Pustaka Kreasi Mandiri : Tangerang.,
Deskripsi Fisik
x, 106 hlm; 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786238894307
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 1 Cet. 1
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog