Image of Perilaku Konsumen & Komunikasi Pemasaran

Text

Perilaku Konsumen & Komunikasi Pemasaran



Keberhasilan penjualan ditentukan oleh dua hal: bagaimana memahami perilaku konsumen dan bagaimana menyampaikan upaya pemasaran dengan efektif. Buku ini hadir untuk menjawab keduanya. Sebagai karya yang paling komprehensif di bidangnya, buku ini mencoba untuk meneliti sejauh mana loyalitas merek, pembelajaran konsumen, dan habit menentukan keputusan konsumen. Pemilihan pasar yang lebih spesifik pun tidak luput dibahas dalam teori segmentasi, targetting dan positioning product.


Ketersediaan

NRD 1134 a1658.8342 Sut pPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia
NRD 1134 a2658.8342 Sut pPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia
NRD 1134 a3658.8342 Sut pPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.8342 Sut p
Penerbit PT Remaja Rosdakarya : Bandung.,
Deskripsi Fisik
xv, 344 hlm ,; 25 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9796920298
Klasifikasi
658.8342
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
2
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this