Image of Strategi Dan Program Pemasaran

Text

Strategi Dan Program Pemasaran



Buku ini mengupas berbagai proses, analisis, strategi, dan program pemasaran. Fokus utama buku ini dititikberatkan pada pembahasan mengenai perancangan strategi pemasaran yang diikuti dengan penyusunan program pemasaran yang lebih spesifik.

Materi-materi pembahasan disusun secara sistematis, meliputi:

Pemasaran dan orientais pasar

Perencanaan pemasanan korporat

Analisis pasar dan pengukuran pasar

Segmenting

Targeting dan positioning

Analisis profitablitas dan produktivitas

Strategi pemasaran (primary demand marketing strategy)

Program pengembangan produk

Program penetapan harga

Program komunikasi pemasaran

Program penjualan dna distribusi



Buku ini juga menyediakan soal-soal latihan untuk melatih pemahaman terhadap konsep-konsep yang telah dikupas sebelumnya.

Buku ini sangat bermanfaat bagi para mahasiswa, dosen, praktisi, maupun siapa saja yang berminat dalam bidang pemasaran.


Ketersediaan

BAJ03241658 Cha sPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat dipinjam

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658 Cha s
Penerbit Andi : New York.,
Deskripsi Fisik
xiv, 258 hlm, 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9797316831
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
2
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this