Detail Cantuman
Advanced SearchText
Konsep Dasar Riset Pemasaran dan Perilaku Konsumen
Pengertian Pemasaran adalah suatu sistem total dari kegiatan bisnis yang dirancang untuk merencanakan, menentukan harga, promosi dan mendistribusikan barang- barang yang dapat memuaskan keinginan dan mencapai pasar sasaran serta tujuan perusahaan. Pemasaran adalah kegiatan pemasar untuk menjalankan bisnis guna memenuhi kebutuhan pasar dengan barang dan atau jasa, menetapkan harga, mendistribusikan, serta mempromosikannya melalui proses pertukaran agar memuaskan konsumen dan mencapai tujuan perusahaan.
Ketersediaan
BAJ 0349 s1 | 658.83 Sun k | Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma Tangerang | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
330 Sun k
|
Penerbit | CAPS : Yogyakarta., 2012 |
Deskripsi Fisik |
viii,, 284 hlm, 23 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
9786029324167
|
Klasifikasi |
330
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain