Image of Konsep Dasar Riset Pemasaran & Prilaku Konsumen

Text

Konsep Dasar Riset Pemasaran & Prilaku Konsumen



Dalam dunia bisnis, salah satu hal terpenting adalah memahami target pasar. Oleh karena itu, dua hal yang sangat penting untuk dipahami, yaitu: riset pemasaran dan perilaku konsumen. Riset pemasaran adalah sebuah penelitian yang sistematis dan detail untuk menyediakan informasi yang digunakan dalam pengambilan keputusan. Sedangkan, perilaku konsumen adalah kegiatan individu yang secara langsung terlibat dalam mendapatkan, menggunakan, serta mengambil keputusan untuk mengonsumsi sebuah produk/lebih.

Buku Konsep Dasar Riset Pemasaran dan Perilaku Konsumen ini bertujuan untuk memudahkan pengambilan keputusan untuk perusahaan, di mana sekarang ini perilaku konsumen selalu berubah-ubah dan sangat susah ditebak. Riset pemasaran dan perilaku konsumen adalah dua unsur yang saling berkaitan dalam memahami pasar.

Materi buku Konsep Dasar Riset Pemasaran dan Perilaku Konsumen terdiri 9:

Riset Pemasaran
Data Primer dan Sekunder,
Pengambilan Sampel Riset
Merancang Kuesioner
Merancang Skala Kuesioner
Analisis Data: Uji Statistik Parametrik
Analisis Data: Uji Statistik Nonparametrik
Seputar Teori Pemasaran
Riset dan Teori Perilaku Konsumen


Ketersediaan

DEB 3234 d1658.83 Sun kPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia
DEB 3234 d2658.83 Sun kPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.83 Sun k
Penerbit CAPS : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
vii,284 hlm, 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786029324167
Klasifikasi
658.83
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this