Detail Cantuman
Advanced SearchText
101 Problem solving of masalah pemasaran produk
Kesuksesan suatu bisnis, salah satunya tergantung pada strategi pemasaran. Sebuah bisnis dengan produk yang biasa saja bisa menjadi sukses lantaran strategi pemasarannya cukup andal. Sebaliknya, sebuah bisnis dengan produk berkualitas tinggi tak akan sukses jika strategi pemasarannya buruk.
Itulah pentingnya sebuah pemasaran. Namun, dalam praktiknya di lapangan, ada banyak permasalahan yang kerap dihadapi dalam pemasaran, baik yang berkaitan dengan produk, konsumen, iklan, kompetitor, pelayanan dan omzet penjualan, maupun yang lainnya.
Buku ini menyuguhkan lebih dari seratus problem solving dari berbagai masalah yang sering kali dihadapi dalam pemasaran sebuah produk. Langkah-langkah yang disuguhkan sangat konkret, praktis, dan mudah dipraktikkan.
Anda tidak ingin usaha yang telah Anda rintis bersusah payah akhirnya bangkrut gara-gara masalah pemasaran, bukan? Baca buku ini dan terapkan tips-tips yang ada di dalamnya.
Ketersediaan
CAH 3379 c1 | 658.5 Afi p | Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma Tangerang | Tersedia |
CAH 3379 c2 | 658.5 Afi p | Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma Tangerang | Tersedia |
CAH 3379 c3 | 658.5 Afi p | Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma Tangerang | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
658.5 Afi p
|
Penerbit | Laksana : Yogyakarta., 2014 |
Deskripsi Fisik |
170 hlm ,20 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
9786022556480
|
Klasifikasi |
658
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain