Image of Membuat Aplikasi Web Klinik Apotek Dengan Php.Mysql & Dreamweaver

Text

Membuat Aplikasi Web Klinik Apotek Dengan Php.Mysql & Dreamweaver



Buku ini adalah buku panduan yang dapat Anda gunakan sebagai pendamping dalam menyelesaikan Proyek Tugas Akhir(TA) dan juga Skripsi, khususnya jurusan Manajemen Informatika, Teknik Informatika dan Sistem Informasi. Judul yang mungkin dapat Anda ambil adalah SISTEM INFORMASI KLINIK DOKTER BERBASIS WEB MENGGUNAKAN PHP-MYSQL. Untuk judul dapat Anda inovasi sendiri. Programnya sudah lengkap di dalam buku, dan yang jelas Anda dapat mempraktekan sendiri panduan dalam buku sampai jadi.

Buku ini dapat Anda pakai untuk panduan mandiri Membuat Sendiri Program Aplikasi Web KLINIK DOKTER & APOTEK dengan PHP, MySQL dan editor Dreamweaver. Melalui buku ini, siapapun Anda akan bisa membuat program aplikasi secara mandiri, tanpa harus kursus di tempat yang mahal, Anda dapat mempraktekkan setiap langkah yang kami ajarkan dan dengan melihat source code.

Di dalam CD Penyerta buku ini terdapat satu aplikasi Program Klinik Dokter atau Program Klinik Rawat Jalan yang siap pakai, memiliki kelengkapan Transaksi Pendaftaran Pasien, Transaksi Rawat Pasien, dan Transaksi Penjualan Obatsecara ritel kepada Pasien dan Pelanggan umum.

Anda akan dipandu membuat program mulai dari persiapan proyek kerja, merancang database menggunakan phpMyAdmin, mendesain form program dari Dreamweaver, membuat skrip program PHP-MySQL juga dari Dreamweaver, sampai dengan membuat halaman laporan yang dilengkapi dengan filter data.

Setiap langkah pembuatan form dan skrip program kami jelaskan melalui program aplikasi Dreamweaver, secara visual kami tampilkan langkahnya, sehingga Anda dapat mengikutinya meskipun Anda masih awam, bahkan belum pernah belajar PHP sekalipun Anda bisa mengikutinya.

Source code program Klinik Dokter & Apotek yang ada di dalam CD Penyerta dapat Anda pakai untuk pengembangan:

Untuk Tugas Akhir (TA) Informatika
Untuk Skripsi Informatika
Untuk Pengembangan Proyek Usaha, atau Referensi Belajar
Dengan buku ini, Anda tinggal ATM (Ambil Tiru Modifikasi) dari source code yang kami berikan, maka Proyek Anda akan Cepat Selesai, dan Anda akan Cepat Lulus. Selamat untuk Anda!


Ketersediaan

SEP 3967 E1004.678 Nug pPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
004.678 Nug p
Penerbit PT. Alif Media : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
vii, 269 hlm ; 24 cm
Bahasa
English
ISBN/ISSN
9786021231074
Klasifikasi
004.678
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet 1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this