Detail Cantuman
Advanced SearchText
Manajemen Strategi Pemasaran
Falsafah dari konsep pemasaran yang bertujuan dalam memberikan kepuasan terhadap keinginan dan kebutuhan dari para pembeli/konsumen. Seluruh kegiatan dalam perusahaan yang sudah menganut konsep dari pemasaran harus diarahkan agar dapat memenuhi tujuan tersebut.
Secara definitif dapat dikatakan bahwa: Konsep Pemasaran adalah sebuah falsafah bisnis yang menyatakan bahwa pemuasan kebutuhan konsumen merupakan syarat ekonomi dan sosial terbaik bagi kelangsungan hidup perusahaan (Stanton, 1978).
Ketersediaan
NDH 4400 q1 | 658 Sam m | Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma Tangerang | Tersedia |
NDH 4400 q2 | 658 Sam m | Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma Tangerang | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
658 Sam m
|
Penerbit | CV Pustaka Setia : Bandung., 2015 |
Deskripsi Fisik |
xxiv, 472 hlm, 24 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
9789790765016
|
Klasifikasi |
658
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain