Image of Manajemen Strategi Pemasaran

Text

Manajemen Strategi Pemasaran



Falsafah dari konsep pemasaran yang bertujuan dalam memberikan kepuasan terhadap keinginan dan kebutuhan dari para pembeli/konsumen. Seluruh kegiatan dalam perusahaan yang sudah menganut konsep dari pemasaran harus diarahkan agar dapat memenuhi tujuan tersebut.

Secara definitif dapat dikatakan bahwa: Konsep Pemasaran adalah sebuah falsafah bisnis yang menyatakan bahwa pemuasan kebutuhan konsumen merupakan syarat ekonomi dan sosial terbaik bagi kelangsungan hidup perusahaan (Stanton, 1978).


Ketersediaan

NDH 4400 q1658 Sam mPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia
NDH 4400 q2658 Sam mPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658 Sam m
Penerbit CV Pustaka Setia : Bandung.,
Deskripsi Fisik
xxiv, 472 hlm, 24 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789790765016
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this