Image of Pemasaran Strategik Perspektif Value-Based Marketing & Pengukuran Kinerja

Text

Pemasaran Strategik Perspektif Value-Based Marketing & Pengukuran Kinerja




pemasarn strategik menguraikan bagaimana sebuah perusahaan harus memahami konsumen, sehingga dapat menyusun strategi pemasarannya u8ntuk mencapai kinerja perusahaan dan menciptakan nilai tambah bagi pemegang saham. niali suatu dagang terbentuk dari kepercayaan para pelanggan terhadap merek dagang perusahaan. kepercayaan ini membentuk relasi antara merek dan pelanggan yang mendorong prefensi, loyalitas merek, dan keinginan untuk mempertimbangkan produk dan jasa baru yang ditawarkan perusahaan dimasa depan dengan merek tersebut. buku ini juga menguraikan bagaimana langkah-langkah untuk membangun ekuitas merek serta menjelaskna beberapa metode untuk mengukur ekuitas merek.


Ketersediaan

VOLARE 4417 e1658.8 Sum pPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 Sum p
Penerbit IPB PRESS : Bogor.,
Deskripsi Fisik
ix, 443 hlm, 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789794935576
Klasifikasi
658.8
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this