Detail Cantuman
Advanced SearchText
Pemasaran Strategik Perspektif Value-Based Marketing & Pengukuran Kinerja
pemasarn strategik menguraikan bagaimana sebuah perusahaan harus memahami konsumen, sehingga dapat menyusun strategi pemasarannya u8ntuk mencapai kinerja perusahaan dan menciptakan nilai tambah bagi pemegang saham. niali suatu dagang terbentuk dari kepercayaan para pelanggan terhadap merek dagang perusahaan. kepercayaan ini membentuk relasi antara merek dan pelanggan yang mendorong prefensi, loyalitas merek, dan keinginan untuk mempertimbangkan produk dan jasa baru yang ditawarkan perusahaan dimasa depan dengan merek tersebut. buku ini juga menguraikan bagaimana langkah-langkah untuk membangun ekuitas merek serta menjelaskna beberapa metode untuk mengukur ekuitas merek.
Ketersediaan
VOLARE 4417 e1 | 658.8 Sum p | Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma Tangerang | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
658.8 Sum p
|
Penerbit | IPB PRESS : Bogor., 2011 |
Deskripsi Fisik |
ix, 443 hlm, 21 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
9789794935576
|
Klasifikasi |
658.8
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain