Image of Lead Or Leave It

Text

Lead Or Leave It



“Anda dihadapkan pada 2 pilihan: LEAD or LEAVE. Anda punya peluang untuk naik jabatan & memimpin para kolega Anda. Namun, jika leadership skill tidak Anda kuasai, mau tak mau Anda harus meninggalkan peluang tersebut.”
Di banyak perusahaan, kasus yang klise semacam ini se ring terjadi: seorang karyawan yang hebat secara individual tidak memiliki cukup bekal untuk memimpin. Fungsi kepemimpinan adalah poin plus yang sering tidak diajarkan - bahkan, dianggap bakat alam. Dalam buku ini, temukanlah panduan praktis yang menyeluruh, bukan saja mengenai COACHING tapi juga COUNSELLING. Dipaparkan dengan baik: singkat dan padat!

‘’Buku ini simple tapi kontennya lengkap sehingga cocok untuk manajer, baik yang baru promosi atau yang sudah berpengalaman sekaligus. Sa ngat bermanfaat...’’ Dr. Daniel K. (Head of Sales and Marketing PT Tunggal Idaman Abadi) “Jazak has made it again! This latest book of him encourages the reader to find the link between the theories of this book and their daily work, which makes it a valuable companion like a good friend.” Stefan Ciesielski (Director AsiaLeader, Executive Coach {ACC} Certified John C. Maxwell’s Signature Trainer)


Ketersediaan

MIL 4874 C11578.4 Afr lPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangSedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2024-03-04)

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
1578.4 Afr l
Penerbit Grasindo : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xiii, 166 hlm ; 20 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786023751259
Klasifikasi
1578.4
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
cet. 1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this