Image of MEDIA RELATIONS

Text

MEDIA RELATIONS



Menjadi tantangan bagi seorang PRO atau media relations officer untuk mampu memenuhi kebutuhan media dari berbagi aspek dan unsurnya baik secara teori maupun praktek. Oleh karenanya, buku ini hadir dalam perpaduan materi antara teori dan praktek media relations, baik yang dilakukan lembaga negara (pemerintahan), perusahaan swasta maupun perusahaan negara (BUMN).

Buku ini menjelaskan beberapa teori dan praktik humas, serta media relations dari berbagai lembaga, baik pusat, daerah, nasional, regional maupun lokal. Praktik-praktik ini coba penulis tinjau dari beberapa teori tentang media, di antaranya teori agenda setting, dan dependensi media. Buku ini juga mencoba mengenali beberapa sifat media, baik cetak maupun elektronik, di antaranya membedah beberapa surat kabar nasional, regional dan lokal.


Ketersediaan

UBD 5822 E323.4 Yul mPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia
UBD 5822 E2323.4 Yul mPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
323.4 Yul m
Penerbit Graha Ilmu : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
viii, 155 hlm ; Ilus ; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786022621959
Klasifikasi
323.4
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this