Image of Riset Pemasaran Kontemporer Buku 1

Text

Riset Pemasaran Kontemporer Buku 1



Praktik riset pemasaran mengalami perubahan besar dan sangat pesat baik dalam pengetahuan maupun teknologi guna memenuhi kebutuhan informasi para pembuat keputusan. Dalam prinsip buku ini adalah mengerti pelanggan Anda dan mengupayakan yang terbaik dalam memberikan nilai dan jasa.
Pembahasan yang selalu diulas adalah perlunya pondasi riset yang kuat dan secara terus-menerus menyajikan cakupan mendalam dari metode riset fundamental dan peralatan kuantitatif tradisional.
Hal yang menarik dalam buku ini adalah adanya contoh di setiap bab dan menyajikan banyak kesempatan untuk meneliti menggunakan internet dalam riset pemasaran.


Ketersediaan

PUB0971658 Mcd rPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia
PUB0972658 Mcd rPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat dipinjam

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658 Mcd r
Penerbit Salemba Empat : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xxii, 270 hlm; 24 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979291087X
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this