Detail Cantuman
Advanced SearchText
Riset Pemasaran Kontemporer Buku 1
Praktik riset pemasaran mengalami perubahan besar dan sangat pesat baik dalam pengetahuan maupun teknologi guna memenuhi kebutuhan informasi para pembuat keputusan. Dalam prinsip buku ini adalah mengerti pelanggan Anda dan mengupayakan yang terbaik dalam memberikan nilai dan jasa.
Pembahasan yang selalu diulas adalah perlunya pondasi riset yang kuat dan secara terus-menerus menyajikan cakupan mendalam dari metode riset fundamental dan peralatan kuantitatif tradisional.
Hal yang menarik dalam buku ini adalah adanya contoh di setiap bab dan menyajikan banyak kesempatan untuk meneliti menggunakan internet dalam riset pemasaran.
Ketersediaan
PUB0971 | 658 Mcd r | Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma Tangerang | Tersedia |
PUB0972 | 658 Mcd r | Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma Tangerang | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat dipinjam |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
658 Mcd r
|
Penerbit | Salemba Empat : Jakarta., 2001 |
Deskripsi Fisik |
xxii, 270 hlm; 24 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
979291087X
|
Klasifikasi |
658
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain