Image of Pengantar Bisnis

Text

Pengantar Bisnis





Buku Pengantar Bisnis Edisi Pertarna ini lebih mengedepankan pengertian bisnis dalarn tataran keindonesiaan, terutama pada koneksinya yang krusial pada arus deras persaingan global. Oleh karena itu, langkah pertama yang harus diketahui para mahasiswa adalah mendalami persoalan-persoalan pokok yang ada dalarn dunia bisnis; ciri-ciri dunia bisnis dan lingkungannya; unsur-unsur pokok dan pelengkap dalam mengelola suatu usaha serta aspek-aspek global kegiatan dunia bisnis saat ini.

Dirancang dan disusun oleh Bapak Sadono Sukirno (63 tahun) bersama beberapa penulis ahli dalam berbagai disiplin ilmu ekonomi-marketing, manajemen, finance, bisnis dan teknologi informasi—agar sesuai dengan tuntutan sebuah buku teks yang komprehensif dan kontemporer.

Wan Sabri Husin (47 tahun) misalnya, adalah staf pengajar pada University of Malaya, ahli dan konsultan manajemen terkenal di Kuala Lumpur, bergelar M.B.A. dari OHIO University, dan Ph.D. dalam etika bisnis. Sadono Sukirno sendiri, sudah amat terkenal di Indonesia dengan buku-bukunya yang best seller itu seperti: Ekonomi Pembangunan, Pengantar Teori Mikroekonomi, Pengantar Teori Makroekonomi, dan Makroekonomi Modern—adalah guru besar ilmu ekonomi University of Malaya.

Danny Indrianto (36 tahun), Direktur Pusat Pengembangan Bisnis dan Kewirausahaan Universitas Jayabaya, adalah juga seorang staf pengajar di perguruan yang sama, di samping sebagai peneliti untuk Centre of Entrepreneurship and Third Sector (CET) juga aktif melakukan berbagai pelatihan bisnis.

Charles Sianturi (44 tahun), spesialis marketing dengan Master of Science in Business Administration dari University of Illinois Urbana-Champaign. Staf pengajar di HKBP Nommensen, dan kini tengah berburu Ph.D.-nya di University of Malaya.

Kurniawan Saefullah (30 tahun), adalah Ketua bidang Studi Bisnis Internasional pada Program D-3-FE UNPAD, mendapatkan gelar Master of Economic-nya dari International Islamic University, Kuala Lumpur, aktif menulis di berbagai jurnal ilmiah dan peneliti pada lembaga penelitian almamaternya Unversitas Padjajaran Bandung.


Ketersediaan

UBD 5915 P1650 Suk pPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
650 Suk p
Penerbit Kencana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xiv, 450 hlm, 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9793465743
Klasifikasi
650
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this