Image of Perilaku Konsumen di Era Internet : Implikasinya pada Strategi Pemasaran

Text

Perilaku Konsumen di Era Internet : Implikasinya pada Strategi Pemasaran



Buku ini tidak hanya berisi teori, tetapi juga tuntutan praktis dan lesson learned best practices yang bermafaat bagi praktisi dalam memahami perilaku konsumen di era internet. (Dahlan Iskan, Menteri BUMN) Kunci utama keberhasilan perusahaan di era internet ditentukan oleh kemampuannya dalam memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumennya.

Ini bisa dilakukan jika Pemasar memahami perilaku konsumennya. Sayangnya untuk memahami tersebut bukan hal yang mudah karena perilaku konsumen cukup kompleks dan multidimensional.

Buku ini membahas secara lengkap faktor-faktor individual yang yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam konteks era internet seperti: motivasi, kepribadian, pembelajaran, persepsi, sikap konsumen dan faktor-faktor yang berasal dari luar konsumen seperti pengaruh kelompok (termasuk kelompok rujukan), keluarga, sumber-sumber informal, kelas sosial dan budaya. Kelebihan Buku ini adalah konteksnya sesuai dengan era internet sekarang ini, dan secara khusus membahas perilaku segmen generasi internet.

Pada setiap bab selain di bahas tentang teori juga disajikan praktik baik di bidang perilaku konsumen dan riset terkait yang dilengkapi dengan instrumen pengukurannya.

Contoh dan ilustrasi yang disajikan disesuaikan dengan kasus-kasus riil dalam konteks Indonesia., dan disajikan pojok manajer yang akan memberikan inspirasi kepada pembaca untuk melakukan penelitian dan mendapatkan wawasan praktis tentang penerapan dari topik ini dalam pemasaran.


Ketersediaan

UBD6325P1658.8342 Sur pPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia
UBD6325P2658.8342 Sur pPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia
UBD6325P3658.8342 Sur pPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.8342 Sur p
Penerbit Graha Ilmu : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
xiv, 278 hlm ; 26 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789797569969
Klasifikasi
658.8342
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this