Detail Cantuman
Advanced SearchText
Kewirausahaan & Manajemen Strategis UKM Pedesaan
Sinopsis
Pemasaran adalah salah satu kegiatan pokok yang perlu dilakukan oleh wirausaha baik itu barang atau jasa dalam upaya untuk mempertahankan kelangsungan hidup usahanya. Hal tersebut disebabkan karena pemasaran merupakan salah satu kegiatan usaha, di mana secara langsung berhubungan dengan konsumen. Maka kegiatan pemasaran dapat diartikan sebagai kegiatan manusia yang berlangsung dalam kaitannya dengan pasar. Salah satu masalah pokok yang menjadi kendala dalam pemasaran adalah banyaknya saingan di dalam pasar itu sendiri baik dari produk sejenis maupun dari produk lain. Hal tersebut merupakan tanggung jawab besar yang harus dimenangkan jika ingin tetap eksis di dalam persaingan bisnis. Persaingan yang semakin tajam dan perubahan-perubahan yang terus terjadi harus dapat dijadikan pelajaran oleh manajemen pemasaran agar dapat secara proaktif mengantisipasi perubahan-perubahan yang terjadi baik untuk masa sekarang dan akan datang. Maka dari itu diperlukan suatu analisis lingkungan bisnis yang mampu melihat setiap perubahan yang berkembang.
Ketersediaan
UBD 7408 E1 | 658.401 Dew k | Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma Tangerang | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
658.401 Dew k
|
Penerbit | Deepublish : Yogyakarta., 2019 |
Deskripsi Fisik |
xii, 181 Hlm ; 23 Cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
9786230200762
|
Klasifikasi |
658.401
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
1
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain