Image of Kewirausahaan & Manajemen Strategis UKM Pedesaan

Text

Kewirausahaan & Manajemen Strategis UKM Pedesaan



Sinopsis
Pemasaran adalah salah satu kegiatan pokok yang perlu dilakukan oleh wirausaha baik itu barang atau jasa dalam upaya untuk mempertahankan kelangsungan hidup usahanya. Hal tersebut disebabkan karena pemasaran merupakan salah satu kegiatan usaha, di mana secara langsung berhubungan dengan konsumen. Maka kegiatan pemasaran dapat diartikan sebagai kegiatan manusia yang berlangsung dalam kaitannya dengan pasar. Salah satu masalah pokok yang menjadi kendala dalam pemasaran adalah banyaknya saingan di dalam pasar itu sendiri baik dari produk sejenis maupun dari produk lain. Hal tersebut merupakan tanggung jawab besar yang harus dimenangkan jika ingin tetap eksis di dalam persaingan bisnis. Persaingan yang semakin tajam dan perubahan-perubahan yang terus terjadi harus dapat dijadikan pelajaran oleh manajemen pemasaran agar dapat secara proaktif mengantisipasi perubahan-perubahan yang terjadi baik untuk masa sekarang dan akan datang. Maka dari itu diperlukan suatu analisis lingkungan bisnis yang mampu melihat setiap perubahan yang berkembang.


Ketersediaan

UBD 7408 E1658.401 Dew kPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.401 Dew k
Penerbit Deepublish : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
xii, 181 Hlm ; 23 Cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786230200762
Klasifikasi
658.401
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this