Image of Manajemen Pemasaran (Model Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan)

Text

Manajemen Pemasaran (Model Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

UBD 7405 E1658.81 Jul mPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia
UBD 7405 E2658.81 Jul mPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia
UBD 7405 E3658.81 Jul mPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Jul m
Penerbit Deepublish : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
xii, 252 Hlm ; 25 Cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786024012373
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this