Image of The Leader Who Had No Title

Text

The Leader Who Had No Title




The Leader Who Had No Titlemerupakaninti sari dari 15 tahunpengalaman Robin Sharma sebagaikonsultankepemimpinan di berbagaiperusahaan yang masukdalamdaftar Fortune 500, yaitu Microsoft, GE, Nike, FedEx, dan IBM. Robin jugasuksesmengelolaorganisasiberskalainternasionalseperti Yale University, American Red Cross, dan Young Presidents Organization.



Berbedadenganbukukepemimpinanpadaumumnya, Sharma membiuskitasemuamelaluiceritaseorangpenjagatokobukubernama Blake Davis yang merasahidupnyakeringdandatar. Baginya, pekerjaanhanyalahjalanuntukmembayartagihandaripadasaranauntukunjukkemampuanterbaik.Hinggasuatuhari, muncullahkeajaibanpadarutinitashariannya yang luarbiasamembosankan. Iamendapatkantemankerjabaruberusia 77 tahun yang telahberkali-kali menyandanggelarEmployee of the Year. Selama 50 tahunmasakerjanya, priatuainimenolakberbagaipromosijabatan yang ditawarkankepadanya. PosisiVice Presidentsekali pun!



Melaluikisahini, Sharma membawakitasemuamemahamihakikatpassion, kepemimpinan, caramemengaruhi orang layaknya “bintang”, sertameyakinkankitauntukmeninggalkankompetisikerasdan “berdarah” demi naikjabatan.


Ketersediaan

UBD 7546 E1155.25 Sha tPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
155.25 Sha t
Penerbit Bentang : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
xii, 264 Hlm ; 20 Cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786022915065
Klasifikasi
155.25
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this